Breaking News:

Melihat Video Viral Wanita Hanya Pakai Celana Dalam, Selebgram Cantik di Kuningan Ini Ungkap Begini

Video viral wanita yang hanya mengenakan celana dalam keluar dari salah satu kawasan Hotel di Kuningan, jadi sorotan warga.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: dedy herdiana
Kontributor Tribun Cirebon/Ahmad Ripai
Nursiam Widagdo saat diwawancara 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Video viral wanita yang hanya mengenakan celana dalam keluar dari salah satu kawasan Hotel di Kuningan, kontan menjadi perhatian kalangan warga di Kuningan.

Tak terkecuali, Iam Widagdo yang juga selebgram cantik di Kota Kuda ini mengaku sangat prihatin.

Dikatakan Iam Widagdo, tindakan yang dilakukan sosok dan pembuat video tersebut membuatnya sangat prihatin.

"Ya kami sangat prihatin saja. Apalagi seorang wanita dalam video itu tanpa busana dan keluar dari salah satu kawasan Hotel di Kuningan," kata Iam Widagdo yang juga sempat menolak tawaran endorse obat kuat dan video orang dewasa, saat dihubungi via ponselnya, Selasa (28/12/2021).

Secara lingkungan kedaerahan, kata Iam, sangat malu dengan sikap sosok video tersebut.

Sebab, daerah Kota Kuda ini memiliki komitmen terhadap visi misi Kuningan Maju (Mandiri, Agamis, Pinunjul).

"Nah, kita garis bawahi sebagai daerah agamis. Dengan bagian visi misi itu jelas Kuningan belum pantes bersikap kaya dalam video tersebut, dan mungkin ini bisa dilakukan di daerah luar yang memiliki tempat khusus," katanya.

Baca juga: Heboh Viral Wanita Hanya Kenakan Celana Dalam Keluar Gerbang Hotel di Kuningan

Beredar video wanita tanpa menggunakan bra dan hanya mengenakan celana dalam keluar dari gerbang hotel melati di Kuningan. Video ini ramau jadi sorotan, Senin (27/12/2021).
Beredar video wanita tanpa menggunakan bra dan hanya mengenakan celana dalam keluar dari gerbang hotel melati di Kuningan. Video ini ramau jadi sorotan, Senin (27/12/2021). (Tangkapan layar video WAG)

Di sisi lain, Iam mengaku sangat lega denga kesigapan pihak berwajib yang langsung merespon kehebohan peredaran video tersebut.

"Ya dengan sikap dan pelayanan terhadap video heboh itu, petugas kepolisian diketahui suka respon dan siap mengungkap dan menangkap siapa pelaku penyebar video tersebut," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved