Breaking News:

Libur Nataru, Wisata Terasering Panyaweuyan Majalengka Ramai Pengunjung

Objek wisata Terasering Panyaweuyan Kabupaten Majalengka, Jawa Barat ramai pengunjung di momen libur sekolah dan tahun baru 2022.

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Mutiara Suci Erlanti
Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Potret Suasana Objek wisata Panyaweuyan di Desa Sukasari Kidul, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Senin (27/12/2021) 

Laporan Wisatawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA- Objek wisata Terasering Panyaweuyan Kabupaten Majalengka, Jawa Barat ramai pengunjung di momen libur sekolah dan tahun baru 2022.

Tak hanya dari dalam kota, pengunjung dari berbagai daerah, seperti wilayah 3 Cirebon terlihat menghabiskan liburan bersama keluarga atau teman di objek wisata yang menawarkan panorama alam tersebut.

Bahkan juga ada pengunjung dari Jakarta, Bandung dan lain sebagainya.

Baca juga: Serikat Pekerja Pertamina Tetap Akan Mogok Kerja, di Balongan Ada 1.100 Karyawan Bakal Ikut

Angel (25), seorang pengunjung dari Bandung mengatakan, ia sengaja datang ke Majalengka bersama teman-temannya untuk mengunjungi sejumlah lokasi wisata hits di kota angin.

Termasuk di objek wisata Terasering Panyaweuan.

"Saya datang rombongan sama temen-temen. Sudah dari kemarin di Majalengka untuk eksplor beberapa tempat wisata yang ada," ujar perempuan 25 tahun ini kepada Tribun, Senin (27/12/2021).

Baca juga: Jenderal Dudung Ziarah ke Makam Salsabila Korban Kecelakaan Nagreg, Orangtua Korban Bilang Begini

Terkait protokol kesehatan, dia mengungkapkan, tentu tetap memaksimalkan penggunaan masker saat berada di keramaian. Selain itu juga membawa hand sanitizer.

"Kita buka masker pas swafoto setelahnya ya maskeran lagi. Terus lebih ke jaga jarak aja dengan pengunjung lainnya," ucapnya.

Objek wisata Panyaweuyan di Desa Sukasari Kidul, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Senin (27/12/2021).
Objek wisata Panyaweuyan di Desa Sukasari Kidul, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Senin (27/12/2021). (Tribuncirebon.com/Eki Yulianto)

Sementara, Nastain (37) asal Majalengka yang datang bersama keluarganya mengatakan, ia baru sempat mengunjungi objek wisata Panyaweuyan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved