Breaking News:

Geger Wanita Hanya Pakai Celana Dalam Keluar dari Hotel, Ini Kata Kasat Reskrim Polres Kuningan

Beredar video viral wanita hanya mengenakan celana dalam berdurasi sembilan detik itu langsung mendapat tanggapan Kepala Sat Reskrim Polres Kuningan

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Mutiara Suci Erlanti
Tangkapan layar video WAG
Beredar video wanita tanpa menggunakan bra dan hanya mengenakan celana dalam keluar dari gerbang hotel melati di Kuningan. Video ini ramau jadi sorotan, Senin (27/12/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM,KUNINGAN - Beredar video viral wanita hanya mengenakan celana dalam berdurasi sembilan detik itu langsung mendapat tanggapan Kepala Sat Reskrim Polres Kuningan AKP HM Firmansyah.

Kasat HM Firmansyah mengaku terkejut dengan beredarnya video tersebut. Hal itu jelas akan menjadi perhatian hingga dilakukan pengungkapan siapa sosok dalam video tersebut.

"Untuk beredar video itu, nanti kita akan lakukan penyelidikan siapa sosok dalam video tersebut," katanya saat dihubungi ponselnya tadi, Senin (27/12/2021).

Diberitakan sebelumnya, beredar video wanita tanpa menggunakan bra dan hanya mengenakan celana dalam itu keluar dari gerbang hotel melati di Kuningan.

Video berdurasi sembilan detik itu sontak menjadi perhatian warganet dan sejumlah kalangan masyarakat di Kuningan.

Beredar video wanita tanpa menggunakan bra dan hanya mengenakan celana dalam keluar dari gerbang hotel melati di Kuningan. Video ini ramau jadi sorotan, Senin (27/12/2021).
Beredar video wanita tanpa menggunakan bra dan hanya mengenakan celana dalam keluar dari gerbang hotel melati di Kuningan. Video ini ramau jadi sorotan, Senin (27/12/2021). (Tangkapan layar video WAG)

"Iya gak tahu, saya juga dapet dari temen," ungkap Kiki warga Kuningan saat memperlihatkan video tersebut, Senin (27/12/2021).

Terpisah saat di lakukan penelusuran lokasi video itu tersebar, tenyata lapak terjadi di hotel yang berada di Jalan Siliwangi.

"Gak tahu Kang itu gerbang hotel mana, coba saja perhatikan lebih dalam lagi. Yang jelas saya duga ini masih berada di Jalan yang di Kuningan," katanya.

Teramati dalam video tersebut, muncul suara dan tulisan yang menyebut open bo, open bo, baju gw jangan dibawa anji**.

Hal itu diketahui seraya wanita setengah telanjang berjalan cepat menuju selatan. (*) 

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved