Breaking News:

Persib Mania

Sukses Bawa Timnas Indonesia ke Final Piala AFF, Ini Kata Bomber Persib Ezra Walian

Ezra Walian menyumban satu gol pada saat Tim Nasional Indonesia mengalahkan Timnas Singapura dengan skor 4-2

BolaSport.com
Ezra Walian 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Ezra Walian menyumban satu gol pada saat Tim Nasional Indonesia mengalahkan Timnas Singapura dengan skor 4-2, di babak semifinal Piala AFF 2020. 

Pada pertandingan yang digelar di National Stadium, Singapura, Sabtu (25/12/2021) itu, Ezra mencetak gol pembuka menit ke-11.

Melalui Instagram pribadinya, bomber milik Persib Bandung itu merasa sangat senang bisa memberikan gol untuk kemenangan Tim Garuda. 

Apalagi pertandingan semalam sangat penting karena membuat Indonesia bisa lolos ke babak final.

"Kita sudah mencapai final! Bangga bisa mencetak gol lagi lur untuk negaraku. Mari kita tetap fokus dan dapatkan trofi itu," ujar Ezra Walian.

Penampilan Ezra sendiri di Piala AFF mendapat banyak pujian maupun kritikan. Banyak pihak menilai Ezra tidak tampil bagus karena gagal memanfaatkan banyak peluang serta kurang agresif.

Namun banyak pihak juga yang menilai Ezra merupakan striker yang sangat dibutuhkan dalam sistem permainan Shin Tae-yong. Dia mampu membuka ruang sehingga pemain lain bisa mendapatkan peluang.

Sejauh ini, Ezra merupakan pilihan utama Shin Tae-yong di lini depan. Dia bermain sebanyak enam kali dan mencetak dua gol. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved