Breaking News:

Persib Mania

Dipecat Persib, Mantan Pelatih Maung Bandung Bersinar di Eropa, Radovic Dapat Penghargaan Mentereng

Mantan pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic meraih penghargaan di Liga Pertama Montenegro.

Tribunkaltim.co/ Nevrianto Prasety
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic saat memimpin latihan di Stadion Segiri, Samarinda, sehari jelang melawan Borneo FC, Selasa (23/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Mantan pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic meraih penghargaan di Liga Pertama Montenegro.

Miljan Radovic mendapat penghargaan sebagai pelatih terbaik posisi kedua di Liga Montenegro.

Dalam dua musim terakhir, Miljan Radovic memang menjelma sebagai pelatih yang cukup potensial.

Bagaimana tidak, tim yang dilatihnya selalu berada di papan atas hingga berkesempatan tampil pada ajang antar klub Eropa.

Pada musim 2020, Radovic menangani FK Sutjeska Niskic. Masuk ketika tim berada di posisi ketujuh, Radovic sukses mengantarkan FK Sutjeska Niskic finish di peringkat ke-2 dengan 57 poin.

Prestasi ini juga membawa FK Sutjeska Niskic masuk ke babak kualifikasi Liga Europa League. Hal ini membawa Radovic mulai diperhitungkan sebagai pelatih yang bakal bersinar.

Benar saja, Radovic pindah ke FK Decic Tuzi musim berikutnya. Di akhir musim, Radovic sukses mempertahankan prestasinya dengan duduk sebagai runner up.

"Untuk penghargaan ini, saya berterima kasih kepada semua orang yang bekerja dengan saya di @fksutjeska dan orang-orang yang sekarang bekerja dengan saya di @fcdecic,” tulis Miljan Radovic dalam Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Radovic merupakan Direktur Teknik (Dirtek) Persib di musim 2018. Setelah itu, dia dipercaya sebagai pelatih kepala untuk Liga 1 2019. Hanya saja, karirnya tak bertahan lama.

Radovic dipecat menjelang bergulirnya Liga 1 2019.

Dia digantikan oleh pelatih Persib Bandung saat ini, Robert Alberts, karena dianggap tidak memuaskan saat bermain dalam ajang Piala Indonesia dan Piala Presiden.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved