Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Robert Alberts Marah Besar pada Klub-klub Liga 1 yang Dekati Pemain Persib Bandung Secara Ilegal

Robert mengaku kecewa pada perilaku para pesaingnya yang mendekati para pemainnya secara personal. 

TribunJabar.id/Ferdyan Adhi Nugraha
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (24/5/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG- Dua gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar dan Marc Klok, kembali berlatih bersama tim. Mereka mengalami cedera saat laga terakhir di putaran pertama dan sempat berlatih terpisah.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan Dedi Kusnandar dan Marc Klok sudah bisa diturunkan dalam pertandingan pertama di putaran kedua Liga 1 2021/2022, Januari nanti.

"Semua pemain sudah kembali berlatih (bersama tim). Jadi semua bisa bermain," ujar Robert Alberts pada Kamis (23/12/2021).

Dalam latihan berlangsung tiga hari terakhir, Persib Bandung belum berlatih dengan skuat lengkap, termasuk dua pemain baru, David da Silva dan Bruno Cantanhede.

Setelah merekrut David da Silva dan Bruno Cantanhede, Pangeran Biru dirumorkan akan merekrut pemain lokal baru, namun rumor itu dibantah manajemen.

Duet gelandang Persib Bandung Marc Klok dan Mohammed Rashid.
Duet gelandang Persib Bandung Marc Klok dan Mohammed Rashid. (Kompas.com/Suci Rahayu)

Robert Alberts menilai para pemainnya sekarang masih memiliki kualitas yang baik dan bisa bersaing dengan tim-tim-tim lain di Liga 1.

"Kami tidak butuh, tapi seperti saya bilang, jika ada pemain baru yang sedang free dan lebih baik dari pemain kami, mereka bisa memberikan energi baru untuk tim kami.

"Kami tidak mengubah siapa pun pada saat ini, kami cukup kuat," ujar Robert Alberts.

Di sisi lain, para pemain Persib Bandung digosipkan sedang didekati oleh beberapa tim di Liga 1 selama jendela transfer paruh musim ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved