Breaking News:

Mesranya Jenderal Andika Perkasa dan Istri, Pegangan Tangan Saat Kunjungan Kerja di Bali

Banyak momen romantis yang ditunjukkan Jenderal Andika Perkasa bersama istri saat tampil di depan publik.

Editor: Mumu Mujahidin
Istimewa
Kemesraan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa bersama sang istri, Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati 

TRIBUNCIREBON.COM - Kemesraan Panglima TNI  Jenderal Andika Perkasa bersama sang istri, Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati jadi sorotan.

Banyak momen romantis yang ditunjukkan  Jenderal Andika Perkasa bersama istri saat tampil di depan publik.

Di antaranya saat  Jenderal Andika Perkasa bersama sang istri melakukan peninjauan kesiapan KTT G20, pada Jumat 26 November 2021 silam.

Kehadiran mereka menghangatkan terminal kedatangan internasional Bandara I Gusti Ngurah  Bali.

Ketika itu, wartawan Tribun Bali di lokasi, Adrian Amurwonegoro, melaporkan dalam setiap momen langkah kunjungannya menyusuri desk demi desk di terminal kedatangan Internasional itu, tangan sang istri tampak selalu digenggam dan digandeng Jenderal Andika Perkasa.

Baca juga: Reaksi Jenderal Andika Perkasa Saat Tahu Anak Buahnya, Prada Yotam Bawa Kabur Senjata Saat Bertugas

"Salah satu yang menarik dari kunjungan ini adalah saya melihat romantisme Pak Andika dengan istrinya, sepanjang peninjauan di terminal kedatangan internasional Bandara I Gusti Ngurah Bali, Panglima TNI selalu menggandeng tangan istrinya, sudah seperti truk gandeng tak terpisahkan, romantis sekali, bahkan tangan istri terus digandeng dari awal hingga akhir kegiatan, sampai Pak Andika, istri dan rombongan, foto bersama hingga meninggalkan lokasi menaiki bus, kecuali pas Pak Andika sedang press conference," tutur Adrian.

Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa berkunjung ke markas prajurit pengawal samudera di Markas Komando Mako (Mako) Komando Armada (Kormada) I, Jakarta Pusat.
Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa berkunjung ke markas prajurit pengawal samudera di Markas Komando Mako (Mako) Komando Armada (Kormada) I, Jakarta Pusat. (DispenAL)

Jenderal Andika Perkasa dengan tubuh yang kekar, otot lengannya yang besar dibalut baju dinas TNI tampak sangat menyayangi istrinya yang akrab disapa Hetty itu dengan mengenakan baju kaus olahraga berwarna kuning hitam serta masker tentunya yang menutup hidung dan mulut.

Mereka kerap saling melempar senyum satu sama lain yang terlihat dari sorotan mata dan juga begitu ramah terhadap media.

"Di balik tubuh kekarnya ternyata Pak Andika sosok yang luar biasa romantis dan hangat dengan istrinya, tak canggung diperlihatkan khalayak luas dan awak media," tuturnya.

Kemesraan Andika dengan sang istri kerap terlihat saat keduanya tampil di muka publik.

Momen lainnya juga bisa dilihat saat Andika Perkasa yang kala itu menjadi KSAD memberikan kejutan HUT Ke 50 Sang Istri, Hetty, di Mabes TNI AD.

Baca juga: Jenderal Andika Perkasa Beberkan Soal Masih Sedikitnya Prajurit Asal Papua dan Solusi yang Dilakukan

Panglima TNI dan istri.
Panglima TNI dan istri. (istimewa)

Andika mengundang staf dan pekerja proyek renovasi Kompleks Mabes TNI AD.

Momen romantis ini diunggah akun youtube TNI AD pada 29 Agustus 2021.

Hetty yang melihat kejutan ini merasa terharu hingga meneteskan air mata.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved