Breaking News:

Ibu di Bekasi Ini Malah Disuruh Polisi Tangkap Sendiri Pelaku Pencabulan Anaknya, Ini Kata Kapolres

Seorang ibu dari anak yang berinisial S (11) yang menjadi korban pencabulan, mengungkapkan diminta oleh polisi untuk menangkap sendiri pelakunya.

Editor: Mumu Mujahidin
Tribun Maluku
Ilustrasi - Pencabulan 

TRIBUNCIREBON.COM - Satu keluarga tangkap sendiri pelaku pencabulan anaknya karena setelah lapor, polisi malah menyuruh menangkap sendiri.

Seorang ibu dari anak yang berinisial S (11) yang menjadi korban pencabulan, mengungkapkan diminta oleh polisi untuk menangkap sendiri pelakunya.

Diketahui S (11) menjadi korban pencabulan oleh pelaku yang berinisial A (35).

Bahkan A yang nyaris kabur ke Surabaya, diamankan secara mandiri oleh keluarga korban untuk diserahkan ke polisi. 

DN (34), ibu korban mengatakan, kasus dugaan pelecehan seksual ini dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota pada 21 Desember 2021 lalu. 

Baca juga: Begini Nasib Dua Oknum Polisi Bripka JL dan Bripda RS yang Marahi Wanita Korban Rudapaksa 4 Pria

Mendengar kabar dilaporkan, pelaku berinisial A hendak kabur ke Surabaya. DN dan keluarga sempat memberitahukan ke polisi bahwa pelaku akan kabur. 

"Saya bilang (ke polisi) kalau pelakunya mau kabur ke Surabaya, tapi saat itu polisi tidak bisa bertindak karena alasan belum ada surat perintah penangkapan," kata DN, Kamis (23/12/2021). 

Pihaknya kepolisian waktu justru menyuruh DN dan keluarga menangkap sendiri pelaku. Ucapan polisi itu ternyata benar-benar dilakukan lantaran khawatir pelaku buron. 

"Dia (polisi) bilang saya yang harus disuruh nangkep sendiri, yaudah akhirnya saya sama adek saya sama sodara lapor ke Stasiun Bekasi buat nangkep pelaku," ucapnya. 

Saat itu, pelaku nyaris kabur ke Surabaya dengan menggunakan kereta. Beruntung, DN dan keluarga cepat bertindak mengamankan pelaku untuk diserahkan ke polisi. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved