Breaking News:

INNALILLAHI Kiper Tornado FC Taufik Ramsah Meninggal Akibat Benturan, Passos Ucap Bela Sungkawa

Taufik Rasmyah meninggal dunia akibat benturan dalam partai kontra Wahana FC pada putaran Liga 3 zona Riau.

Instagram Luiz Passos
Taufik Rasmyah meninggal dunia 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Dunia sepak bola Indonesia tengah berduka atas kepergian salah satu atlet terbaiknya yakni Taufik Ramsah.

Taufik Ramsah meninggal dunia akibat benturan dalam partai kontra Wahana FC pada putaran Liga 3 zona Riau.

Kiper dari Tornado FC tersebut sebelumnya tidak sadarkan diri dan koma beberapa hari setelah kejadian benturan di lapang, namun takdir berkata lain, kiper yang baru berusia 20 tahun tersebut mesti tutup usia.

Ucapan bela sungkawa untuk Taufik Ramsah pun berterbaran di jagat maya, terkhusus dari para pecinta sepak bola Tanah Air.

Salah satunya diucapkan juga oleh pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passo yang mengaku kehilangan atas kepergian Taufik.

"Hari ini kita sangat sedih, beristirahatlah dengan damai Taufik," tulis Passos mengutip dari laman instagram resminya, Rabu (22/12/2021).

Passos pun menampilkan gambar Taufik Ramsyah dengan tulisan Selamat Jalan, sontak postingannya ini membuat para bobotoh ikut bersedih dan menuliskan doa-doa terbaik untuk Taufik.

"Turut berduka cita... Inalillahi wainailahi rojiun... Moga husnul khotimah... Aamiin," ujar salah satu bobotoh dengan akun @putraherbie87.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved