Breaking News:

Helikopter Jatuh ke Laut, Menteri Madagaskar Berenang 12 Jam Selamatkan Diri: Belum Waktunya Mati

Seorang menteri Madagaskar merupakan satu dari dua korban selamat yang harus berenang 12 jam ke tepian setelah helikopter mereka terjatuh

(Twitter @MDN_Madagascar)
Menteri Serge Gelle muncul dalam sebuah video yang diposting oleh kementerian pertahanan, mengatakan waktunya untuk mati belum tiba 

TRIBUNCIREBON.COM- Seorang menteri Madagaskar merupakan satu dari dua korban selamat yang harus berenang 12 jam ke tepian setelah helikopter mereka terjatuh di laut.

Dilansir CBS News, insiden terjadi pada hari Senin (20/12/2021) di wilayah pantai timur laut negara tersebut.

Pencarian masih berlanjut untuk menemukan dua penumpang lagi.

Namun BBC melaporkan satu lagi penumpang telah selamat.

Penyebab kecelakaan helikopter masih belum diketahui.

Serge Gelle, menteri luar negeri yang juga seorang polisi, bersama rekan polisinya, mencapai daratan secara terpisah di kota tepi laut Mahambo pada Selasa pagi.

Menteri Serge Gelle muncul dalam sebuah video yang diposting oleh kementerian pertahanan, mengatakan waktunya untuk mati belum tiba
Menteri Serge Gelle muncul dalam sebuah video yang diposting oleh kementerian pertahanan, mengatakan waktunya untuk mati belum tiba (Twitter @MDN_Madagascar)

Keduanya tampaknya sempat melontarkan diri dari helikopter sebelum tabrakan, ujar kepala otoritas pelabuhan Jean-Edmond Randrianantenaina.

Dalam sebuah video yang dibagikan di media sosial, Gelle yang berusia 57 tahun tampak terbaring kelelahan di kursi geladak.

Ia masih mengenakan seragam kamuflase.

"Waktu saya untuk mati belum tiba," kata sang jenderal.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved