Breaking News:

Persib Mania

Harapan Robert Alberts Kepada Dua Striker Anyar Persib David Da Silva dan Bruno Cantanhede

Dua pemain baru Persib Bandung yakni David da Silva dan Bruno Cantanhede dikabarkan sudah mendarat di Jakarta

Tangkapan layar video FB Persib Bandung
Bruno Cantanhede dan David da Silva 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Dua pemain baru Persib Bandung yakni David da Silva dan Bruno Cantanhede dikabarkan sudah mendarat di Jakarta dan sedang menjalani karantina hingga 10 hari kedepan.

Dengan absennya kedua pemain anyar Persib di latihan perdana siang tadi, para pemain Persib belum dapat mengakrabkan diri secara langsung dengan dua striker anyar tersebut.

Walau demikian, Robert Alberts sendiri memiliki harapan kuat kepada dua pemain tersebut, terutama David da Silva yang pernah bermain di Liga Indonesia bersama Persebaya, sehingga ia akan lebih cepat beradaptasi.

"Saya punya harapan untuk mereka. Da Silva sudah memberi bukti soal kemampuannya terutama di liga Indonesia, dan menurut saya dia striker terbaik. Bruno juga membuktikan dia adalah salah satu striker yang terbaik di Vietnam," ucap Robert ketika diwawancarai awak media pada Selasa (21/12/2021).

Walau Bruno dan David da Silva merupakan pemain dari satu negara yang sama, ia berdua belum pernah bertemu secara langsung di lapangan.

Karenanya menjadi tantangan tersendiri bagi Robert Alberts untuk menyatukan dua pemain dengan latar belakang liga yang berbeda.

"Bruno juga punya latar belakang bagus karena membela klub top di Brasil, tim dengan kualitas tinggi. Sedangkan Da Silva mempunyai latar belakang yang bagus terutama di Indonesia,"

"Jadi kedua pemain ini mempunyai pemahaman yang bagus dalam permainan dan saya berharap mereka bisa mengatasi masalah yang kami di paruh pertama liga," ujar Robert.

Robert pun sebenarnya masih menayangkan dua striker terdahulunya yakni Wander Luiz dan Geoffrey Castillion yang tidak maksimal di Liga 1 putaran pertama kemarin.

"Sangat disayangkan karena ketika ada pramusim yang ideal, kedua striker kami begitu tajam, menjadi top skorer di liga dan membantu kami memenangkan pertandingan. Tetapi itu tidak bisa mereka ulangi di liga dengan sistem bubble ini," tungkasnya

Dengan adanya dua striker baru, Robert berharap dua pemain asal negeri samba tersebut dapat membantu Persib Bandung untuk kembali di jalur juara.

"Kami menantikan penyegaran di depan dengan hadirnya dua striker ini dan mengangkat tim ini menjadi tim yang terbaik di liga," tutup pelatih asal Belanda tersebut.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved