Breaking News:

Kabar Selebritis

Barbie Kumalasari Pemeran 'Ijah' 2024 Mau Terjun ke Dunia Politik, Mau Jadi Anggota DPR atau Bupati?

Rencananya, Barbie Kumalasari akan nyaleg di wilayah Jawa Barat. Namun hal tersebut belum akhir, lantaran. . .

(Youtube BARBIE KUMALASARI OFFICIAL CHANNEL)
Rahasia di Balik Wajah Barbie Kumalasari yang Mirip Boneka, Bukan Lewat Operasi, Cuma Makeup Simpel 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi Barbie Kumalasari mengaku kini tengah bersiap untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif alias Nyaleg.

Dia mengaku sudah mulai aktif melakukan kampanye pada awal 2022 nanti, namun saat ini ia belum bisa memastikan apakah nantinya ia akan mencolankan diri sebagai Bupati atau anggota DPR RI.

"Insyallah aku juga lagi mau nyaleg di salah satu partai," kata Barbie Kumalasari di Kawasan Pondok Gede, Bekasi, Minggu (19/12/2021).

"Insyallah doain aja mudah-mudahan di 2024, entah aku jadi Bupati, anggota DPR RI, DPRD insyallah bakal berubah aja, pasti nanti orang bakal kaget," lanjutnya.

Rencananya, Barbie Kumalasari akan nyaleg di wilayah Jawa Barat. Namun hal tersebut belum akhir, lantaran dirinya harus melihat dan mendalami lagi, wilayah mana yang membutuhkan dirinya sebagai pemimpin rakyat 

"Pokoknya daerah Jawa Barat dan sekitarnya, sambil melihat situasi peta, karena kan kadang-kadang kita maunya disini tau-taukan sambil melihat itu kan kira-kira mana yang cocok," ujar Barbie.

Saat ini, Babrie Kumalasari juga aktif di banyak organisasi. Bahkan ia pun baru-baru ini ditunjuk sebagai ketua Srikandi Laskar Merah Putih Indonesia.

Ia berharap dengan aktivitasnya di organisasi saat ini dapat berpengaruh besar pada pemilihan umum 2024 nanti.

"Jadi paling tidak di 2022 atau 2024, kalo suara aku kan lumayan yah 12 organisasi yang ada akunya saat ini," ungkapnya.

"Nanti ditunggu aja ya soalnya kalo sekarang kan terlalu cepat, nanti kalian pasti bakal liat, teng teng, Januari sih udah mulai bergerak," tukasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved