Breaking News:

Pria Ini Ditemukan Istrinya Sudah Tidak Bernapas, Kapolsek Lebakwangi Jelaskan Begini

Warga Desa Mekarwangi, Kecamatan Lebakwangi, Kuningan, dibuat geger atas kabar ditemukannya seorang pria meninggal dunia di rumah kontrakannya

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: dedy herdiana
Istimewa
Ilustrasi 

Laporan Kontributor Kuningan Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Warga Desa Mekarwangi, Kecamatan Lebakwangi, Kuningan, Jawa Barat, dibuat geger atas kabar ditemukannya seorang pria meninggal dunia di rumah kontrakannya, sekitar pukul 13.30 WIB, Jumat (17/12/2021).

Kabar pria meninggal dunia ini menjadi heboh karena diduga pria itu meninggal dengan cara mengakhiri hidupnya sendiri.

Kapolsek Lebakwangi, AKP Ayi Sujana saat dikonfirmasi membenarkan bahwa di wilayah hukumnya telah terjadi pada salah seorang warganya dengan nekat mengakhiri hidup.

"Dalam laporan dari petugas di lapangan itu menyebut ada seorang lelaki muda, IS (28) ditemukan tewas di rumah kontrakannya, di Dusun Pahing RT 002 RW 001 Desa Mekarwangi. Iya, ada warga nekat akhiri hidup dengan cara tak wajar," katanya.

Baca juga: Seorang Ibu di Cianjur Nekat Mengakhiri Hidup dengan Selendang Merah, Ini Gara-garanya

Dijelaskan Kapolsek, korban nekat mengakhiri hidupnya karena diduga memiliki masalah dengan istrinya, MR (28).

Sebelumnya dikabarkan sudah ada upaya untuk menyelesaikan permasalahannya dengan istrinya itu,  namun tetap tidak menemukan jalan keluar, hingga korban nekat mengakhiri hidup.

"Si korban itu bersama istrinya sebenarnya masih tinggal di rumah orang tua istrinya. Mereka berkumpul untuk menyelesaikan permasalah namun tidak ada jalan keluar hingga dikabarkan meninggal dunia," katanya.

Korban pertama kali diketahui istri dan adiknya sudah tak bernapas.

"Atas kejadian tadi, sejumlah petugas datang melakukan pemeriksaan oleh tim INAFIS dan tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh IS. Kemudian sekitar pukul 15.58 WIB jenazah IS dibawa ke daerah asalnya di Desa Sukadana RT 03 RW 04 Kecamatan Ciawigebang, untuk dilaksanakan prosesi pemakaman," katanya. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved