Breaking News:

Persib Mania

Persib Lepas Geoffrey Castillion dan Wander Luiz, Bruno Matos Dirumorkan Merapat ke Maung Bandung

Setelah melepas Geoffrey Castillion beberapa hari yang lalu, kemarin, Wander Luiz resmi berpisah dengan Persib Bandung.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  -  Persib Bandung sedang melakukan evaluasi besar-besaran di lini depan untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Setelah melepas Geoffrey Castillion beberapa hari yang lalu, kemarin, Wander Luiz resmi berpisah dengan Persib Bandung.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengungkapkan alasan pihaknya melepas penyerang asal Brasil itu.

Menurut Teddy Tjahjono, kontrak Wander akan habis 31 Desember 2021 mendatang dan Persib tidak memperpanjangnya atas rekomendasi dari tim pelatih.

"Kontrak Wander Luiz memang habis dan atas rekomendasi tim pelatih, maka diputuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Wander Luiz," ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi awak media, Kamis (16/12/2021).

Perginya Wander membuat Persib kini hanya memiliki dua striker. Selain nama David da Silva yang baru saja direkrut selepas kepergian Geoffrey, Persib masih memiliki Ezra Walian.

Banyak rumor berkembang yang menyebut Persib bakal merekrut Bruno Matos. Mantan pemain Persija Jakarta itu disebut-sebut bakal menggantikan posisi Wander.

Apalagi pemain asal Brasil itu tengah berstatus tanpa klub. Pemain berposisi gelandang itu terakhir bermain di Liga Vietnam bersama Viettel FC.

Disinggung mengenai hal tersebut, Teddy enggan menjawab. Dia menuturkan, ketika sudah terjadi kesepakatan dengan pemain yang diincar, maka akan langsung diumumkan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved