Breaking News:

LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Nanti Malam, Elkan Baggott Tak Bisa Main

Laga timnas Indonesia vs Vietnam akan dihelat di Stadion Bishan, Singapura, dengan jadwal sepak mula atau kick-off pukul 19.30 WIB.

Editor: Machmud Mubarok
PSSI.org
Skuat Timnas Indonesia saat melawan Vietnam pada kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (7/6/2021) 

TRIBUNCIREBON.COM - Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Vietnam pada matchday ketiga Grup B Piala AFF 2020 hari ini, Rabu (15/12/2021).

Laga timnas Indonesia vs Vietnam akan dihelat di Stadion Bishan, Singapura, dengan jadwal sepak mula atau kick-off pukul 19.30 WIB.  Link live streaming timnas Indonesia vs Vietnam akan tersedia di akhir artikel.

Sayangnya dalam laga ini, pemain naturalisasi Indonesia, Elkan Baggott, diperkirakan tak akan bisa bermain, karena ia harus menjalani karantina setelah satu pesawat dengan penumpang yang positif covid-19.

Dalam konferensi pers menjelang laga, pelatih kedua tim, yakni Shin Tae-yong (Indonesia) dan Park Hang-seo (Vietnam) sempat menyinggung timnas Malaysia.

Hal itu tidak lepas dari keberhasilan timnas Vietnam melibas Malaysia tiga gol tanpa balas pada matchday ketiga Grup B, Minggu (12/12/2021).

Salah satu fakta menarik dari kemenangan 3-0 timnas Vietnam adalah komentar pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe, seusai laga. 

Baca juga: Timnas Day, Link Live Streaming Indonesia vs Afghanistan di Indosiar dan Vidio, Elkan Tampil Perdana

Menurut Tan Cheng Hoe, salah satu faktor yang menyebabkan anak asuhnya menderita kekalahan telak adalah mental bertanding.

Tan Cheng Hoe menilai timnas Malaysia tidak bermain lepas dan terlalu menghormati Vietnam yang merupakan juara bertahan.

Anggapan timnas Malaysia terlau hormat kepada Vietnam kemudian sempat disinggung sedikit oleh Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan itu secara tidak langsung memastikan timnas Indonesia tidak akan bermain hati-hati seperti Malaysia. 

"Memang cukup bisa berpikir seperti itu (Malaysia terlalu hormat ke Vietnam)," kata Shin Tae-yong.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved