Breaking News:

Liga Champions

Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions: MU Bertemu Atletico, Real Madrid Bakal Dihadang PSG

Inilah hasil drawing dan jadwal 16 besar Liga Champions musim ini yang berlangsung dalam dua pertandingan.

FRANCK FIFE / AFP
Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi 

TRIBUNCIREBON.COM- Inilah hasil drawing dan jadwal 16 besar  Liga Champions musim ini yang berlangsung dalam dua pertandingan.

Menurut laman UEFA, leg pertama 16 besar  Liga Champions bakal dimulai pada 15 Februari 2022 hingga 23 Februari 2022.

Kemudian leg kedua hanya berselang 20 hari, tepatnya pada 8 Maret 2022 hingga 16 Maret 2022.

Pemain depan Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) menyapa para pendukung di akhir pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Atalanta dan Manchester United di stadion Azzurri d'Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021.
Pemain depan Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) menyapa para pendukung di akhir pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Atalanta dan Manchester United di stadion Azzurri d'Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021. (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Hasil Ulangan Drawing 16 Besar Liga Champions: ATM vs MU, Inter vs Liverpool, PSG vs Real Madrid

Sejumlah laga menarik nan panas bakal terhampar di babak 16 besar  Liga Champions.

Termasuk laga yang mempertemukan pemenang Liga Spanyol musim lalu Atletico Madrid dengan raksasa Liga Inggris  Manchester United.

Dalam laga ini, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone bakal kembali menghadapi musuh bebuyutannya Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo selama ini merupakan momok bagi Diego Simeone.

Dirangkum dari laman Transfermarkt, Ronaldo telah melakoni 35 pertandingan menghadapi tim besutan Simeone yang tak lain Atletico Madrid.

Secara keseluruhan, Ronaldo mencatatkan 25 gol dan 2 aisst dari hasil 17 menang, 9 imbang dan 9 kalah.

Menariknya, Ronaldo menjalani 35 laga melawan Atletico Madrid dalam dua balutan seragam yang berbeda.

Hakim Ziyech (22) merayakan golnya 1-2 dengan Mason Mount pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Watford dan Chelsea pada 1 Desember 2021 di Vicarage Road di Watford, Inggris - Foto Ian Stephen / ProSportsImages / DPPI
Hakim Ziyech (22) merayakan golnya 1-2 dengan Mason Mount pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Watford dan Chelsea pada 1 Desember 2021 di Vicarage Road di Watford, Inggris - Foto Ian Stephen / ProSportsImages / DPPI (IAN STEPHEN / ProSportsImages / DPPI melalui AFP)

Beralih ke jawara bertahan  Liga Champions musim lalu, Chelsea.

The Blues secara mengejutkan mendapatkan lawan "enteng", yakni Lille.

Meski Lille adalah juara bertahan Ligue 1 musim 2020/2021, namun jika dibandingkan kekuatan tempurnya dengan Chelsea, anak asuh Thomas Tuchel lebih digdaya.

Deretan pemain kelas wahid menjadi jaminan bagi The Blues untuk memuluskan langkah mereka melenggang ke babak selanjutnya.

(Dari kiri) Penyerang Paris Saint-Germain asal Brasil Neymar, penyerang Paris Saint-Germain asal Prancis Kylian Mbappe dan penyerang Paris Saint-Germain asal Argentina Lionel Messi menyaksikan pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA Club Brugge melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Jan Breydel di Bruges, pada 15 September 2021.
(Dari kiri) Penyerang Paris Saint-Germain asal Brasil Neymar, penyerang Paris Saint-Germain asal Prancis Kylian Mbappe dan penyerang Paris Saint-Germain asal Argentina Lionel Messi menyaksikan pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA Club Brugge melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Jan Breydel di Bruges, pada 15 September 2021. (KENZO TRIBOUILLARD / AFP)
Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved