Breaking News:

Persibmania

PENJELASAN Bos Persib Bandung Soal Geoffrey Castillion dan David da Silva

Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono mengungkapkan alasan keluarnya Geoffrey Castillion di akhir putaran pertama Liga 1 2021/2022.

Editor: dedy herdiana
Instagram.com/officialpersebaya/
David da Silva dan Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, Rabu (19/6/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono mengungkapkan alasan keluarnya Geoffrey Castillion di akhir putaran pertama Liga 1 2021/2022.

Selain karena kontraknya berakhir pada Desember 2021, keluarnya penyerang asal Belanda itu karena keinginan dari tim pelatih.

"Kontrak Geoffrey akan habis bulan ini dan atas rekomendasi tim pelatih," ujar Teddy saat dihubungi awak media, Senin (13/12).

Setelah melepas Geoffrey, Maung Bandung langsung mendapatkan penggantinya. Dia adalah striker asal Brasil yang musim lalu memperkuat Terengganu FC di Liga Malaysia, David da Silva.

Sama seperti alasan keluar Geoffrey, kehadiran David merupakan rekomendasi dari tim pelatih. Sehingga manajemen hanya tinggal mengeksekusi apa yang dibutuhkan oleh tim.

Baca juga: David da Silva Dikontrak 2 Tahun Bersama Persib Bandung, Minggu Depan Mulai Bergabung di Latihan

"Dua tahun (kontrak) dan melihat kinerja David Silva di Liga malaysia dan Indonesia sebelumnya, maka tim pelatih merekomendasikan DDS (David da Silva)," katanya.

Saat ini, Persib sedang beristirahat setelah melewati seri ketiga di Yogyakarta. Kemungkinan besar, Persib baru akan kembali berlatih pekan depan.

David sendiri jika sesuai rencana bakal bergabung dengan latihan tim pekan depan. Saat ini, David masih berada di negaranya, Brasil.

"Beliau masih di Brasil," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved