Breaking News:

Persibmania

David da Silva Dikontrak 2 Tahun Bersama Persib Bandung, Minggu Depan Mulai Bergabung di Latihan

David da Silva resmi menjadi pemain baru Persib Bandung untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Editor: dedy herdiana
Instagram.com/officialpersebaya/
David da Silva dan Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, Rabu (19/6/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - David da Silva resmi menjadi pemain baru Persib Bandung untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2021/2022. Dalam keterangan resminya, David mendapat kontrak selama dua tahun.

"PT PERSIB Bandung Bermartabat dengan ini mengumumkan telah menjalin kerjasama dengan David da Silva. Penyerang berkebangsaan Brasil itu sepakat untuk membela Pangeran Biru dengan durasi kontrak dua tahun," tulis rilis resmi di laman Persib.

Kehadiran David membuat Persib harus melepas pemain asin non Asia nya. Oleh karena itu, Geoffrey Castillion menjadi pemain yang harus angkat kaki dari Persib.

Baca juga: Catatan David da Silva Selama Berkarir di Malaysia dan Indonesia, Bagus atau Jelek?

"Perekrutan David memang untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Geoffrey Castillion. Striker berkebangsaan Belanda itu telah berpisah dengan PERSIB dan tidak memperpanjang kontrak yang berakhir pengujung tahun ini," katanya.

Keputusan untuk merekrut David merupakan hasil evaluasi tim pelatih selama putaran pertama. Lini depan menjadi salah satu hal yang ingin diperbaiki pada paruh kedua nanti.

"David da Silva akan segera bertolak ke Bandung dan dijadwalkan sudah bergabung dalam latihan bersama skuad Maung Bandung pekan depan," katanya.

Baca juga: RESMI Persib Bandung Rekrut David da Silva, Gantikan Geoffrey Castillion

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved