Breaking News:

Liga 1 2021

Persib Bandung Unggul 1-0 di Babak Pertama, Frets Butuan Cetak Gol Cantik ke Gawang Persik Kediri

Persib Bandung unggul sementara 1-0 di babak pertama atas Persik Kediri dalam pertandingan lanjutan pekan ke-17 Liga 1 2021/2022.

Instagram/Persib
Pemain Persib Bandung Frets Butuan \ 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Persib Bandung unggul sementara 1-0 di babak pertama atas Persik Kediri dalam pertandingan lanjutan pekan ke-17 Liga 1 2021/2022.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (12/12/2021) itu, gol Persib diciptakan Frets Butuan pada menit 18.

Persib Bandung langsung mengambil inisiatif serangan di awal-awal pertandingan.

Febri langsung menebar ancaman pada menit ke-3 melalui tendangan dari luar kotak penalti. Sayangnya tendangan Febri masih terlalu mudah ditangkap oleh kiper Persik, Dikri Yusron.

Lima menit laga berjalan, Persik berada dalam tekanan. Persib mencoba bermain dengan pressing tinggi sehingga sulit bagi Persik menguasai bola dan menciptakan bola.

Frets Butuan mendapat peluang pertamanya pada menit ke-10 setelah menerima umpan silang mendatar dari Wander Luiz. Namun bola gagal ditembak oleh Frets dengan sempurna sehingga barisan pertahanan Persik mampu menetralisirnya.

Setelah tertekan selama 10 menit, Persik mulai bisa mengimbangi Persib. Kali ini, Persik mulai berani melakukan pressing dan melakukan serangan balik cepat ke jantung pertahanan Persib.

Gol pertema Persib tercipta pada menit ke-18 lewat sontekkan Frets. Berawal dari umpan silang Erwin di sisi kiri, Dikri gagal mengamankan bola sehingga Frets mampu memanfaatkannya menjadi gol.

Unggul 1-0 membuat Persib semakin meningkatkan intensitas serangannya. Sementara Persik masih terus berusaha untuk menguasai bola dan membangun serangan secara terstruktur.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved