Breaking News:

BEREDAR VIdeo Mobil Ambulans Bawa Jenazah Terjun Ke Kolam Warga di Kuningan, Ini Nasib Jenazah

mobil ambulans Rumah Sakit Banjar yang terjun ke kolam warga di Desa Jatisari, Kecamatan Subang, Kuningan, Jawa Barat, membuat warga heboh

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
Instagram/Mang Akew Yono
Mobil ambulans Rumah Sakit Banjar terjun ke kolam warga di Desa Jatisari, Kecamatan Subang, Kuningan, Jawa Barat, Sabtu (11/12/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Beredar video mobil ambulans Rumah Sakit Banjar yang terjun ke kolam warga di Desa Jatisari, Kecamatan Subang, Kuningan, Jawa Barat, kontan membuat warganet dan lingkungan masyarakat heboh. Terlebih dalam kecelakaan tunggal diketahui ambulans itu t sedang membawa jenazah warga setempat.

Aning, warga setempat yang juga diketahui salah seorang Guru SMP Negeri di Subang saat dikonfirmasi membenarkan bahwa mobil ambulans masuk kolam itu terjadi sekitar pukul 15. 45 WIB pada Sabtu (11/12/2021).

"Kejadiannya kemarin Kang, mobil masuk kolam warga itu hingga sekarang sedang dilakukan evakuasi," kata Aning saat dihubungi, Minggu (12/12/2021).

Baca juga: KECELAKAAN di Ciwidey, Bus Setia Bhakti Terguling di Jalur Wisata Barusen Hill, 12 Orang Luka Berat

Baca juga: KECELAKAAN Maut di Jalan Solo - Jogja, Mobil Minibus Tabrak Motor yang Nyeberang ke Kanan

Mengenai awal kejadian, Aning mengaku tidak mengetahui bagaimana itu bisa berlangsung. Namun berdasarkan keterangan sang sopir dan sebanyak 5 penumpang dari keluarga jenazah, bahwa mobil saat berjalan tidak kuat nanjak dan akhirnya mundur hingga terperosok dan masuk kolam warga.

"Kata warga kami yang dalam mobil tersebut, mobil tak kuat nanjak dan sopir tak kuasa kendalikan kemudi hingga akhirnya masuk kolam. Terus dalam mobil itu ada 7 orang berikut jenazah dan sopir serta pihak keluarga jenazah," katanya.

Setelah  kejadian, kata Aning mengaku tidak sedikit warga berdatangan ke lokasi. Kejadian demikian merupakan kali pertama berlangsung di lokasi setempat. "Iya barusan kali ada mobil tak kuat nanjak masuk ke kolam," kata dia lagi.

Tidak lama kemudian, jenazah bareng keluarga serta sopir yang terlibat dalam kecelakaan tunggal tadi, langsung dievakuasi serta diberi pertolongan.

"Untuk Jenazah kemarin juga sudah dibawa ke rumah duka dan semua selamat. Yang menjadi keanehan itu, pengakuan sopir tadi sempat ngomong merasa gelap sebelum mobilnya masuk kolam," katanya.

Mengenai jenazah yang juga merupakan warga setempat, Aning mengemukakan bahwa jenazah atas nama Danti (55) yang sebelumnya terkena musibah saat beraktivitas di kawasan perkebunan dan dilarikan ke Rumah Sakit Banjar. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved