Breaking News:

Pengcab Catur Kuningan Lolos ke Porprov Jabar 2022, Ketua Cabor Ungkap Begini

Sebelas atlet catur dari empat kelas dinyatakan lolos menuju Porporv 2022 mendatang, setelah Babak Kualifikasi yang digelar di Kota Bandung.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: dedy herdiana
Dok. Percasi Kuningan
Dok. Percasi Kuningan Sebelas atlet catur dari empat kelas dinyatakan lolos menuju Porporv 2022 mendatang. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Sebelas atlet catur dari empat kelas dinyatakan lolos menuju Porporv 2022 mendatang.

Hal ini terjadi setelah Tim Pengcab Persatuan Catur Seluruh Indonesia ( Percasi) Kuningan mengikuti Babak Kualifikasi yang digelar di Kota Bandung.

"Alhamdulillah, untuk atlet catur Kuningan dari 4 kelas lolos mengikuti BK Porprov, dan kita lanjut mengikuti ajang di Porprov Jabar 2022," ungkap Dede Ismail yang juga Ketua Pengcab Percasi Kuningan saat memberikan keterangan kepada wartawan, Sabtu (11/12/2021).

Dari empat kelas dan atlet yang lolos ke Porprov Jabar 2022, kata Deis sapaan akrab Dede Ismail, untuk di kelas perorangan putra peraih peringkat ke-1, yakni Arisman MN, untuk kelas perorangan putri, itu ada Rika Linda Melani dan untuk kelas beregu putra, ada Agit Pratama, Haekal Logika Al Faridni, Robi M Husnan, dr Ferry Hardianto, dan Dadi Darmadi.

"Kelas perorangan yang masuk melanjutkan Porprov Jabar 2022 itu, ada Arisman, Rika Linda Melani, Agut Pratama, Haekal, Robi dokter Ferry dan Dadi Darmadi," katanya.

Sementara untuk kelas beregu putri yang lolos ada 4 atlet, diantaranya Milda Purnamasari, Lizan Olympia Alfaini, Devi Yuliana dan Nahdah Kemilau.

"Kami sangat berterima kasih kepada official yang ikut mendampingi para atlet di BK Porprov selama lebih 5 hari di Kota Bandung. Tahun ini adalah tahun pertama semua 4 kelas yang diikuti Tim Percasi Kuningan bisa lolos ke Porprov dan Ini adalah sejarah," ujarnya. (*)

Baca juga: Kecelakaan Parah Pukul 05.45 di Kuningan, Mobil Avanza Bertabrakan dengan Motor Jupiter MX

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved