Breaking News:

Berita Viral

Kombes Ali Kadhafi Menangis Sambil Peluk Nenek Pemulung, Video Haru Itu Viral

Sebuah video haru yang menampilkan momen pertemuan antara anggota polisi dengan seorang nenek baru-baru ini beredar di media sosial.

Editor: Mumu Mujahidin
FOR SERAMBINEWS.COM
tangkapan layar video momen pertemuan Kepala SPN Polda Aceh Kombes Pol Mohammad Ali Kadhafi, S.I.K dengan seorang nenek yang beredar di beberapa media sosial. 

TRIBUNCIREBON.COM - Seorang polisi berpangkat Kombes tampak menangis sambil memeluk nenek pemulung di Polres Bireuen, Aceh.

Dalam penjelasan singkatnya melalui pesan tertulis WA, Kombes Pol Ali Kadhafi hanya mengatakan bahwa ia memang sudah lama sekali tak bertemu dengan nenek tersebut, sejak dirinya meninggalkan Polres Bireuen.

Sebuah video haru yang menampilkan momen pertemuan antara anggota polisi dengan seorang nenek baru-baru ini beredar di media sosial.

Video tersebut tersebar di beberapa platform media sosial sejak Selasa (7/12/2021).

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat seorang perwira polisi berpangkat tiga bunga melati emas memeluk erat seorang perempuan yang sudah tua renta di hadapan anggota polisi lainnya.
tangkapan layar video momen pertemuan Kepala SPN Polda Aceh Kombes Pol Mohammad Ali Kadhafi, S.I.K dengan seorang nenek yang beredar di beberapa media sosial.
tangkapan layar video momen pertemuan Kepala SPN Polda Aceh Kombes Pol Mohammad Ali Kadhafi, S.I.K dengan seorang nenek yang beredar di beberapa media sosial. (FOR SERAMBINEWS.COM)

Menurut keterangan yang beredar, sosok perwira menengah Polri yang terekam dalam video haru tersebut adalah Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Seulawah, Kombes Pol Mohammad Ali Kadhafi SIK.

Sementara sang nenek yang dipeluknya merupakan warga biasa yang berprofesi sebagai  pemulung.

Keduanya disebutkan sudah sekian tahun tak berjumpa, hingga akhirnya dipertemukan lagi di suatu tempat.

Dalam rekaman pertemuan itu, terlihat sang nenek tak mampu membendung air matanya.

Begitu juga dengan sosok polisi yang disebut Kombes Pol Ali Kadhafi.

Baca juga: Brigadir Iwan Diteriaki Polisi Gadungan Lalu Dikeroyok Geng Motor yang Sedang Balap Liar

Sesekali, dia tampak menyeka air matanya, sambil terus memeluk perempuan lansia berkerudung hitam tersebut.

Meski tak terdengar apa isi percakapan antara keduanya, momen pertemuan dalam video itu tetap terasa haru karena iringan lagu ‘Ibu’ dari penyanyi Aceh, Rafly Kande, yang digunakan sebagai backsound-nya.

Tayangan bersematkan tulisan Snack Video tersebut awalnya diketahui Serambi dari unggahan salah satu akun Instagram, pada Rabu (8/12/2021).

Namun, saat dikunjungi Serambi, video itu tidak lagi terlihat di akun Snack Video bersangkutan.

Serambi kemudian coba menghubungi langsung Kombes Pol Ali Kadhafi untuk menanyai kebenaran informasi mengenai dirinya seperti yang beredar tersebut.

Kepada Serambi, Kombes Pol Ali membenarkan bahwa sosok anggota polisi yang terekam dalam video itu adalah dirinya.

"Iya benar, kejadiannya kemarin siang (Selasa siang-red) di Polres Bireuen," ujar Kombes Pol Ali Kadhafi saat dihubungi Serambi, melalui pesan WhatsApp (WA), Rabu (8/12/2021).

Baca juga: Pamer Baju Bhayangkari, Cewek di Cikampek Ini Harus Menanggung Malu, Ini Pekerjaan Sang Polisi

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved