Breaking News:

Persib Bandung

BABAK PERTAMA: Persib Bandung vs Persebaya Masih 0-0, Marc Klok Nyaris Cetak Gol Indah

Sementara Persebaya masih kesulitan untuk membangun serangan secara rapih. Umpan-umpan yang dilakukan para pemain Persebaya sering tidak akurat.

Twitter/Persib
Marc Klok sukses mencetak gol ke gawang Barito Putera yang dikawal M Riyandi pada laga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu (4/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung belum mampu mencetak gol di babak pertama pada pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022, pekan ke-16 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021).

Maung Bandung gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang didapat sepanjang babak pertama. Sementara Bajul Ijo kesulitan untuk membangun serangan yang mengancam.

Permainan cepat langsung diperagakan kedua kesebelasan di awal-awal pertandingan. Duel banyak terjadi di lini tengah sehingga bola cukup jarang berada dalam kotak penalti.

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG, Link Nonton Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Skor Masih 0-0

Namun Persib mendapat peluang lebih dulu lewat tendangan Frets Butuan pada menit ke-4. Hanya saja, tendangan pemain bernomor punggung 31 itu masih mampu ditepis oleh kiper Persebaya, Ernando Ari dan sempat membentur mistar gawang.

Memasuki menit ke-10, Persib mulai bisa menguasai jalannya pertandingan. Kombinasi Beckham Putra Nugraha, Febri, dan Wander Luiz kerap kali merepotkan sisi kiri kiri pertahanan Persebaya yang diisi Reva Adi.

Sementara Persebaya masih kesulitan untuk membangun serangan secara rapih. Umpan-umpan yang dilakukan para pemain Persebaya sering tidak akurat.

Menit ke-14, Persib mendapat peluang emas melalui akselerasi Beckham di dalam kotak penalti Perseabaya. Hanya saja, Beckham gagal mengkonversikan peluang tersebut padahal sudah melewati tiga pemain Persebaya.

Zalnando menjadi pemain pertama yang mendapat kartu kuning pada laga malam ini. Bek kiri Persib itu, menekel keras gelandang Persebaya, Marselino Ferdinan pada menit ke-22.

Sampai menit ke-30, belum ada gol yang tercipta. Kedua tim masih sama-sama buntu untuk menyelesaikan peluang. Terutama bagi Persib yang menguasai jalannya pertandingan.

Ernando melakukan penyelamatan krusial pada menit ke-35 setelah berhasil menepis tendangan bebas Marc Klok. Bola di buang ke luar sehingga Persib hanya mendapat lemparan ke dalam.

Baca juga: LINK KICK OF LIVE STREAMING Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya, Mulai Pukul 20.45 WIB

Dua menit kemudian, Ernando lagi-lagi jadi penyelamat gawang Persebaya. Febri melakukan tendangan di dalam kotak penalti yang sayangnya belum mampu berbuah gol dan hanya menjadi tendangan penjuru bagi Persih.

Di akhir babak pertama, sempat terjadi keributan antara kedua tim. Beberapa pemain pun harus menerima kartu kuning seperti Achmad Jufriyanto dan Reva Adi.

Sampai wasit meniup peluit, belum ada gol yang diciptakan. Untuk sementara, pertandingan Persib melawan Persebaya di babak pertama berakhir imbang dengan skor 0-0.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved