Breaking News:

Liga 1 2021

Persib Bandung Bertekad Kalahkan Persebaya, Demi Tempel Ketat Bhayangkara FC di Puncak Klasemen

Tiga poin dari duel dengan tim Bajul Ijo itu pun menjadi sarat wajib bagi Beckham Putra Nugraha cs untuk terus menempel Bhayangkara FC.

Surya.co.id
Persebaya vs Persib 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Misi Persib Bandung untuk bisa meraih puncak klasemen sementara BRI Liga 1 Tahun 2021 semakin berat.

Pasalnya, Bhayangkara FC sebagai tim pemuncak klasemen sementara, kembali meraih tiga poin saat bertanding melawan Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo Sleman kemarin malam.

Hal ini membuat jarak poin antara tim berjuluk The Guardian dan Persib Bandung kini berselisih lima poin. 

Baca juga: Irfan Jaya Diperkenalkan Oleh Fan Base Bali United FC, Batal Merapat ke Persib Bandung?

Dimana, Bhayangkara FC saat ini berhasil kumpulkan 36 poin dari 16 laga, sedangkan Persib di urutan kedua telah meraih 31 poin dari 15 laga yang telah di lakoninya.

Laga ke-16 bagi Persib Bandung baru akan berlangsung mengahadapi Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, besok malam. 

Tiga poin dari duel dengan tim Bajul Ijo itu pun menjadi sarat wajib bagi Beckham Putra Nugraha cs untuk terus menempel Bhayangkara FC.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert mengatakan, menghadapi Persebaya Surabaya di pertandingan besok merupakan ujian bagi barisan pertahanan timnya.

Sebab, skuat asuhan Pelatih Aji Santoso tersebut menjadi tim paling produktif sepanjang kompetisi musim ini bergulir, dengan capaian 26 gol dari 15 pertandingan yang telah dilalui Persebaya.

Di sisi lain, Persib juga memiliki pertahanan yang cukup apik. Lini belakang Maung Bandung baru sembilan kali kebobolan dari 15 pertandingan yang dilakoni. Maung Bandung pun telah melesakan 24 gol ke gawang lawan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved