Breaking News:

NIAT Mau Mancing, Warga Malah Temukan Mayat Mr X di Leuwi Lalayan Sungai Citanduy

Sesosok mayat laki-laki usia dewasa ditemukan mengambang dalam kondisi telungkup di sisi Leuwi Lalayan Sungai Citanduy

Editor: dedy herdiana
Dok. Kelurahan Benteng
Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tertelungkup di pelataran sisi Leuwi Lalayan Sungai Citanduy Blok Lingkungan Bangunsari Rt 03 RW 05 Benteng Ciamis, Selasa (7/12/2021) sekitar pukul 10.00 siang. 

TRIBUNCIREBON.COM,CIAMIS – Sesosok mayat laki-laki usia dewasa ditemukan mengambang dalam kondisi telungkup di sisi Leuwi Lalayan Sungai Citanduy Blok Lingkungan Bangunsari Rt 03 RW 05  Benteng Ciamis, Selasa (7/12) sekitar pukul 10.00 siang.

Menurut Lurah Benteng, Aditya Meita keberadaan mayat tanpa identitas atau Mr X tersebut pertama kali diketahui oleh warga setempat yang mau memancing ikan.

“Tadi siang itu ada warga RT 03 RW 05 yang mau memancing ikan di sekitar Leuwi Lalayan Sungai Citanduy. Tapi malah menemukan mayat yang mengambang di pelataran air sisi leuwi. Kemudian warga tersebut lapor ke kelurahan,” ujar Aditya kepada Tribun Selasa (7/12).

Saat ditemukan kondisi mayat  berpakaian kaus hitam dan celana jean. Jasadnya sudah membengkak dan menyebar bau busuk.

Baca juga: TERUNGKAP, Ini Pelaku dan Modus Kasus Temuan Mayat Bocah Perempuan dalam Karung Tanpa CD di Bandung

Ditemukan tertelungkup di bagian pelataran sisi leuwi yang airnya tidak terlalu dalam di antara hamparan batu kecil-kecil.

Kebetulan air Sungai Citanduy sejak Selasa pagi dalam kondisi agak surut karena hujan tidak turun malam harinya.

“Setelah menemukan mayat warga tersebut tidak jadi memancing, dan terus langsung melapor ke kelurahan. Siang tadi juga mayat tersebut langsung dievakuasi oleh petugas kepolisian, petugas BPBD dan warga. Juga ada babinsa, babhinkamtibmas dan kasi trantib dari kelurahan,” katanya.

Sebelum dievakuasi mayat tak dikenal tersebut diperiksa oleh petugas dari puskesmas dan diidentifikasi oleh petugas Identifikasi dari Polres Ciamis.

“Tadi sekitar pukul 11.00 lebih, mayat sudah dievakuasi dari lokasi dan langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Ciamis,” ujar Aditya.

Untuk sementara warga Kelurahan Benteng menurut Aditya tidak ada yang merasa kehilangan keluarganya. Mungkin saja mayat tersebut hanyut dari arah hulu Sungai Citanduy dan terdampar di pelataran Leuwi Lalayan Sungai Citanduy.

Diperkirakan usianya sekitar 40 atau 50 tahun, rambut agak botak, memakai kaus hitam, celana jeans biru, dan  di bagian tangan serta  bagian punggung menghitam.

“Bagian punggungnya menghitam seperti darah membeku,” katanya.

Selasa (7/12) sore nya mayat tidak dikenal tersebut dikuburkan oleh petugas RSUD Ciamis di pemakaman umum Barak di Panoongan Ciamis (andri m dani)    

Baca juga: Enam Orang Saksi Diperiksa Berkaitan Penemuan Mayat Bocah di Dalam Karung di Pacet 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved