Breaking News:

Persibmania

Aji Santoso Tegas Bicara Semua Pemainnya Siap Tanding dan Raih Kemenangan Atas Persib Bandung

Duel seru perang saudara akan terjadi saat Persib Bandung mengahadapi Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta

Editor: dedy herdiana
Twitter
Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian, mencetak gol cepat pada detik ke-37 saat melawan Persebaya Surabaya. 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Duel seru perang saudara akan terjadi saat Persib Bandung mengahadapi Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, Rabu (8/12/2021).

Kedua tim sama-sama menargetkan tambahan poin sempurna untuk memburu  puncak klasemen sementara BRI Liga 1 Tahun 2021.

Tim Maung Bandung saat ini berada di urutan kedua dengan raihan 31 poin, sementara tim Bajul Ijo berada di urutan kelima klasemen dengan koleksi 27 poin.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan, persiapan timnya untuk menghadapi pasukan Robert Rene Albert cukup baik dan kondisi para pemainnya siap tempur.

Hanya penyerang, Alwi Slamet yang tidak dapat bermain, lantaran mendapat sanksi akumulasi kartu kuning. 

Meski demikian, Aji Santoso mengaku, telah mempersiapkan pemain pengganti dari pemuda kelahiran Tulehu, 16 Desember 1996 tersebut.

"Persiapan kami sudah cukup bagus, tadi kami melakukan official training selama satu jam, dan semua pemain siap main kecuali Alwi Slamet yang mendapat akumulasi kartu, artinya dia tidak bisa main. Penggantinya pun sudah kami siapkan dengan baik," ujarnya dalam sesi konferensi pers pre-match melalui virtual, Selasa (7/12/2021).

Baca juga: Analisis Pengamat: Persib Bandung Harus Awasi Top Skorer Persebaya yang Cerdas Lihai Kontrol Bola

Terkait, dua pemain Persebaya Surabaya yaitu, penjaga gawang, Ernando Ari Sutaryadi dan bek muda, Rizky Ridho yang akan dipanggil memperkuat Timnas Indonesia.

Aji mengaku keduanya masih dapat mungkin diturunkan menghadapi Persib Bandung, setelah itu baru bergabung dengan Timnas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved