Breaking News:

Kecelakaan Parah Pukul 12.00, Truk Terguling di Tanjakan Sukamulya-Bayuning, Bikin Mobil Lain Rusak

Terjadi kecelakaan parah di tanjakan Jalan Sukamulya - Bayuning sekitar pukul 12.00 WIB, Senin (6/12/2021).

Editor: dedy herdiana
Tribuncirebon.com/Ahmad Ripai
Truk terguling di jalur Sukamulya - Bayuning, Kuningan Jawa Barat, Senin (6/12/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Terjadi kecelakaan parah di tanjakan Jalan Sukamulya - Bayuning sekitar pukul 12.00 WIB, Senin (6/12/2021).

Sebuah mobil truk terguling  dalam kecelakaan tersebut.

Diduga mobil bermuatan matrial bangunan dengan nomor polisi E 8401 MI tidak kuat menanjak dan mengakibatkan dua mobil lainnya alami kerusakan saat berada di lokasi tadi.

Masing - masing mobil yang rusak akibat mobil terguling tadi, ialah mobil truk dengan nomor polisi Z 8727 WE dan pikap double cabin dengan nomor polisi S 8772 AD.

Saat di lokasi kejadian, Muksin salah seorang pengemudi mobil terguling tadi mengatakan, terjadinya mobil terguling akibat tak kuat menanjak di jalan setempat.

"Iya mobil saya bawa gak kuat nanjak, dari lokasi tidak kuat nanjak tadi ada sekitar 10 meter," kata Muksin (25) yang pengemudi mobil terguling saat di lokasi kejadian, Senin (6/12/2021).

Baca juga: KECELAKAAN Pukul 07.30 Saat Hujan di Tanahlaut, Saling Menghindar, Bus dan Truk Masuk Parit

PERSONEL Satlantas Polres Tala melakukan olah TKP laka lamtas di Gunungraja, Senin (6/12/2021).
PERSONEL Satlantas Polres Tala melakukan olah TKP laka lamtas di Gunungraja, Senin (6/12/2021). (M Taufik Qurrahman untuk BPost)

Muksin mengatakan sebelum kejadian itu mobil sempat mendapat tindakan dari kedua penumpang lainnya.

"Ya saat dalam mobil ada dua penumpan. Satu di dalam dan satunya di luar bareng muatan, dan keduanya sempat turun mengganjal mobil namun tak kuat hingga terguling," katanya.

Muksin mengaku akibat kejadian ini sebelumnya tidak mengetahui jalanan dengan jalur menanjak. "Ya saya gak tahu jalan menanjak begini. Baru pertama saya lewat namun terjadi musibah," katanya.

Tidak hanya itu, kata Muksin mengklaim alasan bawa mobil dengan muatan matrial itu dari Cirebon dengan tujuan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka dan berdasarkan arahan dari google map. "Iya, saya jalan ini di arahkan google map. Rencana saya tadi dari Cirebon mau kirim barang ke Bantarujeg di Cikijing," katanya. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved