Breaking News:

Kasus Perampasan Nyawa di Subang

Kasus Subang Belum Terungkap, Akun Instagram Ahli Forensik Polri dr Sumy Dibanjiri Pertanyaan Warga

Akun Instagram pribadi ahli forensik Polri dibanjiri oleh pertanyaan dari masyarakat terkait dengan kasus perampasan ibu dan anak di Subang

Editor: Machmud Mubarok
(Tangkapan layar Youtube Denny Darko)
ahli forensik Mabes Polri, Kombes Pol dr Hastry Sumy Purwanti dan Denny Darko 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Akun Instagram pribadi ahli forensik Polri dibanjiri oleh pertanyaan dari masyarakat terkait dengan kasus perampasan ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Ahli forensik Polri tersebut yakni Kombes Pol dr Sumy Hastry Purwanti.

Diketahui, Hastry sendiri turut membantu pihak kepolisian dari Polres Subang, hingga Polda Jabar demi mengungkap siapa dalang dari segi forensik.

Dengan kasus yang dinilai begitu sulit dalam pengungkapannya, banyak masyarakat luas yang terus menantikan akhir dari perjalanan kasus yang sudah melebihi hari ke-100 ini.

Baca juga: Jelang Pengungkapan Pelaku Kasus Subang, Danu Kembali Dipanggil Polda Jabar Hari Ini, Ada Apa?

Baca juga: Polda Jabar Bantah Soal Pelaku Kasus Subang yang Mandikan Korban Diduga Mengetahui Ilmu Forensik

Maka dari itu, masyarakat luas pun turut membanjiri dikolom komentar dari akun instagram pribadi Kombes Pol Hastry dan ingin menanyakan langsung dengan perkembangan kasus tersebut.

"Bu kasus Subang gimana, yaallah saya kasian sama Allmarhumah kalo sampe pembunuhnya gak terungkap," tanya dari akun @ilham_saputra_akif.

Dengan akun pribadinya yang bernama @hastry_forensik pun turut menjawab pertanyaan dari masyarakat dikolom komentarnya yang juga menjawab keraguan dari masyarakat tersebut.

"Pasti terungkap kok," jawab Hastry.

Selain menanyakan terkait dengan perkembangan kasus Subang, terdapat juga komentar dari salah satu masyarakat lainnya yang terus menyemangati pihak kepolisian demi segera mengungkap kasus.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved