Breaking News:

Persibmania

Pemain Persib Bandung Mohammed Rashid Cetak Gol Spektakuler di FIFA Arab Cup, Ada Link-nya di Sini

Dua kali absen membela Persib Bandung, Mohammed Rashid, membawa kabar gembira dari Qatar.

Editor: dedy herdiana
TribunJabar.id/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra yang merayakan gol ke gawang Bali United, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021). 

TRIBUNCIREBON.COM - Dua kali absen membela Persib Bandung, Mohammed Rashid, membawa kabar gembira dari Qatar.

Sang gelandang absen saat Persib Bandung menghadapi Arema FC dan Madura United untuk membela timnas Palestina ajang FIFA Arab Cup 2021.

Di tengah kerinduan bobotoh melihat aksinya bersama Persib Bandung, Mohammed Rashid menciptakan gol spektakuler untuk timnas Palestina di ajang FIFA Arab Cup 2021.

Gol Mohammed Rashid terjadi dalam laga timnas Palestina melawan Arab Saudi pada laga kedua Grup C FIFA Arab Cup 2021 di Education City Stadium, Qatar, Sabtu (4/12/2021).

Ia melesakkan gol luar biasa melalui sepakan keras dari luar kotak penalti pada injury time babak pertama.

Baca juga: INI Alasan Madura United Harus Menderita Kekalahan dari Persib Bandung, Kata Fabio Araujo Lefundes

Baca juga: Kalah dari Persib, Pelatih Madura United: Mereka Ambil Keuntungan dari Masalah Kami

Menerima umpan rekannya dari sisi kanan, Mohammed Rashid melakukan sedikit kontrol sebelum melepaskan tendangan keras. Laju bola yang mengarah ke pojok kanan begitu deras dan gagal dibendung oleh kiper Arab Saudi.

Gol pertama Mohammed Rashid untuk timnas Palestina ini pun sampai membuat komentator terpukau. "Wow! Cara yang luar biasa untuk mendapatkan gol pertamamu di turnamen internasional, Mohammed Rashid!" ucap sang komentator.

Namun, Arab Saudi yang merupakan salah satu tim peserta Piala Dunia 2018 ini dapat menyamakan kedudukan melalui aksi Abdullah Al-Hamdan pada menit ke-81.

Laga Palestina vs Arab Saudi kemudian berakhir seri 1-1. Hasil ini membuat Palestina mencatatkan satu kali hasil imbang dan sekali kalah. Mohammed Rashid dkk menjadi juru kunci Grup C dengan raihan satu poin.

Mereka masih berpeluang lolos ke delapan besar FIFA Arab Cup 2021. Pada laga pamungkas Grup C, timnas Palestina akan menghadapi Yordania.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved