Breaking News:

Liga 1 2021

Prediksi Starting Line Up Persib vs Madura United, Rashid Masih Absen, Nick Kuipers Sudah Kembali

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, kembali akan menarapkan formasi 4-4-2 saat menghadapi Madura United.

Tribunnews.com/Muhammad Nursina
Persib 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Persib Bandung bakal menghadapi Madura United pada pekan ke-15 Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021).

Di pertandingan nanti malam, Persib Bandung dipastikan tak akan bisa menurunkan sejumlah pemain.

Ezra Walian, Victor Igbonefo, dan Mohammed Rashid harus absen lantaran tugas bersama Tim Nasional nya masing-masing. Sementara Zalnando harus menepi karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, kembali akan menarapkan formasi 4-4-2 saat menghadapi Madura United.

Di posisi penjaga gawang, Teja Paku Alam masih akan tetap dipercaya meskipun sempat mengalami cedera ringan usai laga kontra Arema FC.

Kembalinya Nick Kuipers membuat lini belakang Persib menjadi lebih kuat. Robert akan menyimpan Supardi Nasir dan memasang duet Nick serta Achmad Jufriyanto pada sektor bek tengah.

Lalu Henhen Herdiana yang sempat absen pada pertandingan sebelumnya karena cedera akan kembali dipasang sebagai bek kanan. Di pos bek kiri, Ardi Idrus tampaknya akan diberikan kepercayaan kembali setelah Zalnando absen.

Duet lini tengah bakal tetap dipercayakan kepada Marc Klok dan Dedi Kusnandar. Namun kali ini akan ditambah seorang gelandang kreatif, Beckham Putra Nugraha. Dia akan menjadi gelandang ketiga yang lebih banyak beroperasi di sektor sayap.

Sementara Febri Hariyadi masih tetap dipercaya di posisi sayap kanan. Kembalinya Henhen sebagai bek kanan pun akan membuat Febri lebih banyak menusuk ke dalam untuk membuka ruang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved