Breaking News:

Berita Viral

Petugas Dishub Dikeroyok Pengendara Motor di Kiaracondong Bandung, Begini Kronologisnya

Kejadian viral di beberapa sosial media ini, memperlihatkan kericuhan pemotor dengan petugas Dishub terjadi siang bolong dan di tengah rel kereta api.

Editor: Mumu Mujahidin
Instagram Beritakotabandung
Kericuhan terjadi antara pengendara motor dan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) di Jalan Kiaracondong, Kota Bandung pada Jumat (3/12/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Kericuhan terjadi antara pemotor dan petugas Dinas Perhubungan ( Dishub) di Jalan Kiaracondong, Kota Bandung pada Jumat (3/12/2021).

Kejadian yang viral di beberapa sosial media ini, memperlihatkan kericuhan tersebut terjadi pada siang bolong dan di tengah rel kereta api.

Salah seorang petugas Dishub Kota Bandung yang dikeroyok, Abdullah Putra Gandara menceritakan kronologis terjadinya pemukulan terhadap dirinya oleh pemotor tersebut.

Kericuhan terjadi antara pengendara motor dan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) di Jalan Kiaracondong, Kota Bandung pada Jumat (3/12/2021).
Kericuhan terjadi antara pengendara motor dan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) di Jalan Kiaracondong, Kota Bandung pada Jumat (3/12/2021). (Instagram Beritakotabandung)

"Jadi, awalnya ada pengendara motor dari arah Jembatan Opat mau ke arah stasiun lama ( Kiaracondong). Nah teman-teman (petugas Dishub) sudah menghimbau tidak boleh karena melawan arus, tapi si pengendara malah keukeuh terus terjadi cekcok," , ujarnya ketika diwawancarai via whatsapp pada Sabtu, 4 Desember 2021.

Tidak terima dinasehati oleh dishub, pemotor tersebut menantang Aga, panggilan akrabnya, untuk berduel.

Tak berlangsung lama terjadilah keributan antara pengendara motor dan petugas Dishub tersebut di tengah rel kereta api.

"Dia (Pengendara bermotor) malah nantang saya, terus memukul teman-teman saya. Pas saya mau misahin lagi, malah saya yang dikeroyok sampai ada luka lecet di tangan kanan dan kiri," ujarnya.

Asep Kuswara selaku Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian dan Ketertiban Transportasi (PDKT) Dishub Kota Bandung menuturkan bahwa kejadian tersebut tidak dapat ditolerir dan akan dibawa ke ranah hukum

"Lagi dicari orangnya, jadi nanti kalau dapat akan kita proses hukum," ucap Asep.

Baca juga: Pria yang Tewas Dikeroyok Itu Ternyata Preman Kampung, Begini Penyebab Warga Lakukan Pengeroyokan

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved