Breaking News:

Persibmania

Persib Bandung Dapat Tambahan Tenaga Baru Jelang Laga Kontra Madura United

Menjelang pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022 menghadapi Madura United, Sabtu (4/12/2021), Persib Bandung mendapat tambahan kekuatan.

Editor: dedy herdiana
Ofisial Persib
Dimas Juliono Pamungkas 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Menjelang pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022 menghadapi Madura United, Sabtu (4/12/2021), Persib Bandung mendapat tambahan kekuatan.

Dia adalah bek andalan Persib U-18, Dimas Juliono Pamungkas.

Dimas sempat absen selama seri pertama hingga beberapa pertandingan seri ketiga lantaran masih membantu Persib U-18 dalam ajang Elite Pro Academy (EPA) U-18.

Setelah membawa Persib U-18 tampil sebagai runner-up, Dimas langsung bergabung dengan tim di Yogyakarta, Selasa 30 November 2020 lalu.

Baca juga: Inilah 6 Pemain Persib Bandung yang Belum Pernah Main Hingga Pekan ke-14 BRI Liga 1 Tahun 2021

Pemilik nomor punggung 15 itu mengaku siap membantu Maung Bandung dalam menghadapi sisa di seri ketiga ini. Secara kondisi pun, Dimas mengaku tidak masalah meskipun baru selesai berkompetisi.

“Kondisi juga masih terjaga karena di PERSIB U-18 kemarin baru selesai. Langsung gabung dengan tim (Persib) tidak ada kendala fisik jadinya,” ujar Dimas, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (2/12/2021).

Selama mengikuti latihan bersama tim senior, Dimas mengaku tak menemui kendala. Semua program latihan yang diberikan oleh tim pelatih mampu dijalaninnya dengan cukup baik.

Baca juga: Setelah Heboh David da Silva, Kini Makan Konate Disebut-sebut Beri Sinyal Akan Balik Bandung

Makan Konate dikejar Firman Utina saat merayakan gol kedua Persib Bandung ke gawang Sriwijaya FC.
Makan Konate dikejar Firman Utina saat merayakan gol kedua Persib Bandung ke gawang Sriwijaya FC. (HERKA YANIS/JUARA.NET)

Jika diberikan kesempatan untuk unjuk gigi bersama Persib, Dimas merasa sangat siap. Dia akan berusaha untuk memberikan semua kemampuan terbaiknya agar Persib menutup seri ketiga dengan hasil maksimal.

“Semoga semuanya lancar dan tim bisa meraih hasil maskimal di seri ini,” katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved