Breaking News:

Perampasan Nyawa Ibu dan Anak di Subang

KABAR Terbaru Kasus Subang, Kapolda Jabar Jelaskan Soal Status Saksi Ini dan Akui Periksa Ulang

Jajaran Polda Jabar mengambil alih penyelidikan kasus perampasan nyawa ibu dan anak dari Polres Subang.

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: dedy herdiana
Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana di Balai Desa Rajagaluh, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka dalam pelaksanaan vaksinasi, Kamis (25/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Jajaran Polda Jabar mengambil alih penyelidikan kasus perampasan nyawa ibu dan anak dari Polres Subang.

Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana, mengatakan, saat ini penyidik masih mengumpulkan keterangan saksi dan bukti-bukti di lapangan terkait dengan kasus yang kerap disebut kasus Subang itu.

Ia mengakui belum lama ini penyidik Polda Jabar juga memeriksa ulang sejumlah saksi untuk dimintai keterangan secara lebih lanjut.

"Kami mengulangi pemeriksaan terhadap beberapa saksi," ujar Suntana saat ditemui usai peringatan HUT ke-71 Polairud di Aula Mako Ditpolairud Polda Jabar, Jalan Kapten Samadikun, Kota Cirebon, Rabu (1/12/2021).

Baca juga: Misteri Nasi Goreng di TKP Pembunuhan di Subang Terungkap, Yosef Yakin Bukan Punya Amalia

Ia pun meminta doa restu dari masyarakat agar penyidik Polda Jabar dapat mengungkap pelaku dalam kasus itu secepatnya.

Pihaknya juga menepis beredarnya kabar saksi yang diperiksa ulang merupakan saksi kunci karena pada dasarnya setiap saksi statusnya sama.

"Kami memperlakukan semua saksi sama saja, dan tidak ada perlakuan khusus atau dibeda-bedakan. Kami juga tidak bilang itu saksi kunci atau lainnya," kata Suntana.

Suntana menyampaikan, tidak dapat memberikan penjelasan mengenai hasil pemeriksaan sementara karena menyangkut proses penyidikan.

Namun, ia memastikan penyidik masih bekerja keras dalam menangani kasus yang terjadi beberapa waktu lalu dan menjadi sorotan publik tersebut.

Baca juga: Kasus Subang Belum Beres, Beredar Foto Yosef Bersama Istri Muda Kompak Pakai Seragam yang Sama

Diberitakan sebelumnya, kasus kematian Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) seolah masih menjadi misteri karena belum diketahui siapa pelakunya.

Bahkan, hingga kini pihak kepolisian juga belum berhasil mengungkap pelakunya meski telah memeriksa 55 saksi dalam kasus tersebut.

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved