Breaking News:

Kecelakaan Maut

KECELAKAAN Maut di Tol Cipali Km 74,5, Mobil Pajero Putih Tabrak Belakang Truk, 2 Orang Meninggal

Sebuah minibus Pajero menabrak truk di Jalan Tol Cipali, tepat di Kilometer 74+500 Jalur B dari Cirebon arah Jakarta

Editor: Machmud Mubarok
Dokumentasi unit Laka Polres Purwakarta
Kendaraan minibus Pajero yang terlibat kecelakaan di Tol Cipali, Purwakarta, Selasa (30/11/2021) 

Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana

TRIBUNCIREBON.COM, PURWAKARTA - Sebuah minibus Pajero menabrak truk di Jalan Tol Cipali, tepat di Kilometer 74+500 Jalur B dari Cirebon arah Jakarta, kecelakaan tersebut tejadi pada Selasa (30/11/2021) sekira pukul 05.00 WIB.

Kepala Unit Laka Polres Purwakarta Ipda Jamal Nasir mengatakan, kecelakaan yang melibatkan minibus Mitsubishi  Pajero bernomor polisi B 14 SLH menabrak bagian belakang truk yang tidak teridentifikasi identitasnya.

"Kendaraan Mitsubishi Pajero yang dikendarai oleh saudara Fikri (21) ini membawa 6 orang penumpang yang datang dari arah Cirebon menuju arah Jakarta, sewaktu di jalan lurus diduga pengemudi kurang antisipasi sehingga menabrak bagiaan belakang kendaraan jenis truck yang berada di depannya," ujar Ipda Jamal Nasir dalam melalui pesan tertulisnya, Selasa (30/11/2021).

Baca juga: Kecelakaan Pukul 06.00 WIB, Truk Tabrak Kios Pedagang di Pasar Losarang Indramayu, Satu Orang Luka

Baca juga: Kecelakaan Parah Pukul 13.40 WIB di Pangandaran, Pemotor Terluka Parah Usai Ditabrak Minibus

Akibat kecelakaan tersebut, satu orang meninggal di tempat, satu orang yang menderita luka berat akhirnya meninggal di rumah sakit, dan empat orang lainnya luka ringan, semuanya merupakan korban yang berada dalam kendaraan minibu Pajero.

"Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan satu orang penumpang meninggal di TKP dan 5 orang mengalami luka-luka, korban dibawa ke RS Siloam Purwakarta," ucapnya.

Kendaraan minibus yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan kendaraan.

Ajis, korban selamat mengungkapkan kecelakaan terjadi secara tiba-tiba. Dia menduga karena sopir mengalami ngantuk sehingga tidak dapat mengontrol laju kendaraan.

"Tadi tiba-tiba duaarr, saya hampir pingsan pak. Saya rasa sopir ngantuk, tadi nabrak truk. Mobilnya hancur pak," ujar Ajis sambil berkaca-kaca ditemui di depan ruang IGD Rumah Sakit Siloam Purwakarta, Senin (30/11/2021).

Ajis menjelaskan dia bersama keluarganya tengah dalam perjalanan pulang usai menjenguk anak di pesantren di wilayah Jawa Timur. Namun naas dalam perjalanan mengalami kecelakaan maut yang menewaskan istri dan mertuanya.

"Saya duduk di belakang sopir, saya lihat istri dan anak saya kejepit. Saya turun minta tolong ke pengendara lain tapi karena kejepit jadi susah," ungkapnya.

Sementara itu, kata Ajis, sopir alami luka dan saat ini masih dalam perawatan tim medis. Selain sopir, tiga penumpang lainnya yang juga merupakan saudara juga dalam perawatan. Rata-rata korban alami luka di bagian kepala, tangan dan kaki.

Adapun identitas korban tewas bernama Mintarsih, (71) warga Bojong Gede, Bogor dan Suryatin (54) warga Bojong Gede Bogor.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved