Breaking News:

Liga Inggris

Profil Diogo Jota, Striker Liverpool dan Juga Rekan Cristiano Ronaldo di Portugal yang Lagi Gacor

Diogo Jota memang menjadi opsi terbaik yang dimiliki Juergen Klopp di lini serang Liverpool.

(AFP/JASON CAIRNDUFF/POOL)
Juergen Klopp memeluk Diogo Jota setelah laga Liverpool vs Arsenal, Selasa (29/9/2020) dini hari, di pentas Premier League - kasta tertinggi Liga Inggris. 

TRIBUNCIREBON.COM - Juergen Klopp, pelatih Liverpool, memberikan pujian kepada pemain asal Portugal, Diogo Jota, setelah membawa timnya meraih tripoin alias kemenangan di Liga Inggris 2021-2022.

Liverpool sukses memenangi pertandingan kontra Southampton dalam lanjutan pekan ke-13 Premier League dengan skor telak 4-0 di Stadion Anfield pada Sabtu (27/11/2021) malam WIB.

Pada pertandingan itu, Diogo Jota memang tampil impresif, yakni menyarangkan brace atau dua gol ke gawang Southampton pada menit ke-2 dan 32.

Dua gol Liverpool lainnya dikemas oleh Thiago Alcantara di menit ke-37 dan Virgil van Dijk di menit ke-52.

Diogo Jota memang menjadi opsi terbaik yang dimiliki Juergen Klopp di lini serang Liverpool.

Apalagi, performa mentereng yang ditampilkan Diogo Jota muncul bersamaan dengan inkonsistensi performa dan rangkaian cedera yang diderita Roberto Firmino.

Jota sukses mengisi kekosongan yang ditinggalkan Firmino di lini depan Liverpool besutan Klopp dengan catatan mengesankan.

Sang pemain masuk dalam jajaran atas daftar pencetak gol Liga Inggris 2021-2022.

Tercatat, Jota sudah mengoleksi tujuh gol dan satu assist dari dua belas pertandingan yang telah ia lalui musim ini bersama Liverpool di Liga Inggris.

Striker Liverpool, Diogo Jota, melakukan selebrasi unik setelah mencetak gol pertama ke gawang Southampton, yakni dengan berpura-pura memegangi controller game atau playstation.
Striker Liverpool, Diogo Jota, melakukan selebrasi unik setelah mencetak gol pertama ke gawang Southampton, yakni dengan berpura-pura memegangi controller game atau playstation. (Bolasport.com)

Artinya, Jota hanya berselisih empat gol dengan penggawa Liverpool, Mohamed Salah, yang menghuni peringkat pertama daftar topskorer Premier League musim ini.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved