Breaking News:

Kecelakaan

Kecelakaan Parah Pukul 13.40 WIB di Pangandaran, Pemotor Terluka Parah Usai Ditabrak Minibus

Menurutnya, seusai kejadian bertabrakan, selain kendaraan motor rusak parah, pengendara motor juga mengalami luka parah dibagian kaki kanannya.

Editor: Mumu Mujahidin
Tribunjabar.id/Padna
Diketahui kejadian kecelakaan lalulintas tersebut terjadi di jalan raya Putrapinggan - Pangandaran, blok depan SD Negeri 1 Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa barat, Senin (29/11/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Pangandaran, Padna

TRIBUNCIREBON.COM, PANGANDARAN - Seorang pemotor mengalami luka parah dalam peristiwa kecelakaan di Jalan Raya Putrapinggan- Pangandaran, di depan SD Negeri 1 Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa barat, Senin (29/11/2021).

Diduga gara-gara menghindar kendaraan motor, minibus di Pangandaran menabrak pemotor.

Diketahui kejadian kecelakaan lalulintas tersebut terjadi di Jalan Raya Putrapinggan-Pangandaran, di depan SD Negeri 1 Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa barat sekitar pukul 13.40 WIB.

Diketahui kejadian kecelakaan lalulintas tersebut terjadi di jalan raya Putrapinggan - Pangandaran, blok depan SD Negeri 1 Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa barat, Senin (29/11/2021).
Diketahui kejadian kecelakaan lalulintas tersebut terjadi di jalan raya Putrapinggan - Pangandaran, blok depan SD Negeri 1 Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa barat, Senin (29/11/2021). (Tribunjabar.id/Padna)

Dan melibatkan minibus sejenis Ayla bernopol Z 1472 LN yang dikemudikan Irvan (26) asal Tasikmalaya dengan motor Vario bernopol Z 6759 UX yang dikendarai Endang (54) asal Banjar.

Satu saksi warga setempat, Nana Nasiran (40) mengatakan, tabrakan terjadi ketika ada motor dari samping kiri jalan dari arah Banjar sedang melintas.

"Terus ada mobil dari arah Banjar, mungkin mobil itu mau menghindar, terus malah menabrak motor yang dari arah Pangandaran," ujarnya saat ditemui Tribunjabar.id di lokasi TKP, Senin (29/11/2021) siang.

Menurutnya, seusai kejadian bertabrakan, selain kendaraan motor rusak parah, pengendara motor juga mengalami luka parah dibagian kaki kanannya.

"Kaki kanannya remuk (ancur), dan tadi langsung dibawa ke RSUD Pandega Pangandaran," katanya.

Sedangkan untuk kedua kendaraan, dari pantauan Tribunjabar.id saat ini tengah ditangani oleh pihak satlantas Polsek Kalipucang Polres Ciamis. *

Baca juga: KECELAKAAN di Sumenep Pukul 06.00 WIB, Minibus Kehilangan Kendali dan Terguling, Dua Orang Kritis

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved