Breaking News:

Kasus Subang

Beredar Kabar Danu Beli Nasi Goreng Pada Malam Sebelum Tuti dan Amalia Dibunuh, Ini Kata Kuasa Hukum

beredar kabar bahwa Danu malam sebelum kejadian lebih tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2021 malam lalu sempat membeli nasi goreng.

TribunJabar.id/Dwiky Maulana Vellayati
Muhamad Ramdanu alias Danu (21) bersama tim kuasa hukumnya saat akan memasuki gedung Satreskrim Polres Subang, Kamis (28/10/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Ketiga saksi kunci kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang secara intens dilakukan pemeriksaan lanjutan oleh pihak kepolisian.

Ketiga saksi tersebut yakni, Yosep (55) suami sekaligus ayah korban, Yoris anak tertua korban serta Muhamad Ramdanu atau Danu (21) keponakan korban.

Terakhir, ketiga saksi kunci tersebut dipanggil oleh Polda Jabar pada Kamis (25/11/2021) pekan kemarin.

Dalam pemeriksaan terakhir tersebut, terdapat temuan baru dari penyidik Polda Jabar, temuan tersebut yakni penyidik yang menanyakan kepada Yosep perihal sisa makanan nasi goreng yang berada di TKP.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Danu malam sebelum kejadian lebih tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2021 malam lalu sempat membeli nasi goreng.

Namun, setelah mengetahui kabar tersebut, pihak kuasa hukum Danu mengatakan bahwa dari kesaksian Danu hal tersebut tidak benar.

"Menurut kesaksian Danu itu tidak benar, Danu disaat malam sebelum kejadian tidak kemana-mana atau tidak membeli nasi goreng," ucap Achmad Taufan kuasa hukum Danu saat dihubungi melalui sambungan seluler, Senin (29/11/2021).

Biarpun seperti itu, Taufan pun tetap mempercayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian dan masih menunggu hasil akhir dari perkara yang sampai dengan saat ini masih terus berjalan.

"Kami tetap percayakan kepada penyidik yah apalagi sekarang sudah ditangani oleh Polda Jabar, apapun hasilnya nanti kita tunggu saja," katanya.

Sementara itu, kasus yang sudah melewati hari ke-100 tersebut pihak kepolisian masih belum bisa mengungkap kasus kematian dari Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23).

Seperti diketahui, kasus ini saat ini sudah ditangani langsung oleh Polda Jabar yang pada sebelumnya masih ditangani oleh Polres Subang.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved