Breaking News:

Lettu Bayu Suami Rindu Anggiat Pasaribu Ditahan Polisi Militer, Gara-gara Tak Izin Pergi ke Bali

Nama Lettu Bayu disebut suami Anggiat Pasaribu tersebar di media sosial dan online dikabarkan ditahan lantaran pergi keluar

Editor: Machmud Mubarok
(Warta Kota/ Gilbert Sem Sandro)
Anggiat Pasaribu (baju putih), wanita yang sempat cekcok dengan orangtua Arteria Dahlan, mencabut laporannya dari Polresta Bandara Soekarno-Hatta. 

TRIBUNCIREBON.COM - Nama Lettu Bayu disebut suami Anggiat Pasaribu tersebar di media sosial dan online.

Lettu Bayu dikabarkan ditahan lantaran pergi keluar kota tanpa izin komandan. 

Cekcok Anggiat Pasaribu dengan keluarga anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan berbuntut panjang. 

Anggiat Pasaribu sendiri sudah meminta maaf secara langsung kepada Arteria Dahlan dan ibundanya. Pada Kamis (25/11/2021), Anggiat bersama keluarga dan pengacaranya mendatangi  ruang Fraksi PDIP DPR RI, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Arteria Dahlan, mencabut laporannya dari Polresta Bandara Soekarno-Hatta." />
Anggiat Pasaribu (baju putih), wanita yang sempat cekcok dengan orangtua Arteria Dahlan, mencabut laporannya dari Polresta Bandara Soekarno-Hatta. (Warta Kota/ Gilbert Sem Sandro)

Di tempat itu, Anggiat yang akrab disapa Rindu itu menyampaikan permohonan maafnya secara langsung dengan Arteria Dahlan dan ibunda, Wasmiar Wahab.

Di depan kamera awak media, Anggiat Pasaribu mengakui perbuatannya salah dan membuat kegaduhan.

"Saya ke sini minta tolong sama abang Rindu dan semua, terima kasih Bang Arteria dan Ibu mau nerima Rindu di sini," kata Anggiat di ruang Fraksi PDIP DPR RI yang disaksikan puluhan pasang mata wartawan. Foto Anggiat mencium tangan Arteria dan ibundanya juga sudah beredar di media online dan beragam platform media sosial.

 
Dalam pertemuan itu, Anggiat Pasaribu memohon maaf secara langsung kepada Arteria dan ibu Arteria atas perilakunya di Bandara Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu. Anggiat Pasaribu juga terlihat menangis. "Saya minta maaf, kurang ajar," kata Anggiat Pasaribu ke Arteria dan ibunda Arteria.

Anggiat Pasaribu juga sempat mencium tangan Arteria dan ibunda Arteria. Anggiat Pasaribu tak membenarkan perbuatannya memaki Arteria dan ibunda.

"Rindu di sini nggak mau cari pembenaran, Rindu khilaf, Rindu salah, salah banget, nggak ada pembenaran dari perbuatan itu," ujarnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved