Breaking News:

Persib Mania

Mohammed Rashid Tinggalkan Persib Mulai Hari Ini, Bakal Bawa Jersey Maung Bandung ke Palestina

Gelandang andalan Persib Bandung, Mohammed Rashid bakal meninggalkan timnya mulai Jumat (26/11/2021)

TribunJabar.id/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra yang merayakan gol ke gawang Bali United, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Gelandang andalan Persib Bandung, Mohammed Rashid bakal meninggalkan timnya mulai Jumat (26/11/2021) untuk bergabung dengan Tim Nasional Palestina.

Mohammed Rashid menjadi bagian dari Timnas Palestina yang bakal bertanding di Piala Arab, 18 November sampai 21 Desember 2021.

Rashid berharap, bisa membantu negaranya untuk lolos dari fase grup. Timnas Palestina sendiri bakal memulai perjuangannya di Piala Arab melawan Maroko, 1 Desember 2021.

"Saya akan pergi ke sana untuk mempersiapkan diri bermain bersama Timnas. Tapi tentu saja, saya pergi ke sana untuk membantu tim melewati fase grup, yang mana itu sudah menjadi target kami di Arab Cup," ujar Mohammed Rashid saat dihubungi awak media, Jumat (25/11/).

Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra saat melakukan selebrasi gol keduanya di laga Persib Bandung melawan Persita Tangerang.
Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra saat melakukan selebrasi gol keduanya di laga Persib Bandung melawan Persita Tangerang. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Bagi Rashid, bisa memperkuat tanah kelahirannya adalah sebuah kebanggaan. Setiap pemain sepak bola, kata dia, pasti memiliki mimpi untuk bisa berseragam Timnas.

"Saya mendapat kesempatan itu. Itu menjadi berkah besar buat saya," katanya.

Selain itu, Rashid berencana akan membawa sejumlah souvenir dan jersey Maung Bandung ke kampung halamannya.

Menurut dia, banyak rekan dan keluarganya yang memintanya membawakan baju Persib Bandung.

"Ya banyak orang di sana datang kepada saya meminta jersey. Saya sudah memiliki tujuh potong jersey Persib ini untuk teman dan keluarga saya," katanya.

Rashid menambahkan, di Palestina mulai banyak orang yang mengenalnya. Bukan hanya itu, banyak juga orang Palestina yang juga mengikuti perkembangan Indonesia dan Persib.

"Mereka titip salam buat semua orang Indonesia, mereka cinta Indonesia dan Indonesia pun cinta Palestina, jadi ini sebuah berkah buat saya," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved