Breaking News:

Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Ada 5 Orang Misterius Tengah Malam di TKP Pembunuhan Tuti dan Amalia di Subang, Ini Kata Saksi

Saksi pertama yang wajahnya diblur dan namanya tak diberitahu, mengaku ia ditanya penyidik soal apa yang dilihat saat melintas rumah Tuti.

Editor: Mumu Mujahidin
Tribunjabar.id/Dwiky Maulana Vellayati.
Polisi berpakaian preman saat kembali mendatangi TKP perampasan nyawa ibu dan anak di Dusun Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (3/10/2021). 

TRIBUNCIREBON.COM - Sekitar pukul 23.40 WIB, seorang saksi pengendara melihat 5 orang berada di rumah Tuti Suhartini saat tengah malam pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Dia melihat, tengah malam itu Selasa (17/11/2021), 5 orang itu bergerombol di rumah yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP).

Seorang saksi yang diperiksa di Polda Jabar memaparkan itu seperti dalam video Mbak Suci Channel yang diunggah di Youtube pada 25 November 2021.

Saksi itu melihat mereka ketika sedang melintas di depan rumah Tuti. Di samping itu, ada mobil lain terlihat di depan rumah.

Sosok 5 orang misterius itu terdiri dari tiga perempuan dan dua pria. Namun, karena hanya melihat sepintas sambil berkendara, saksi itu tak mendetailkan sosok mereka.

Saksi tersebut ikut diperiksa di Polda Jabar pada Kamis (25/11/2021) kemarin.

 Ada 3 saksi lain yang memiliki kesaksian penting dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, selain Yosef, Danu dan Yoris.

Tiga saksi tersebut juga turut diperiksa Polda Jawa Barat dalam kasus Subang. Saksi itu mengaku melihat ada lima orang di TKP pembunuhan Tuti dan Amalia Mustika Ratu.

Malah, seorang saksi mengaku melihat seseorang yang berada di lokasi pembunuhan saat pagi hari.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar Komisaris Besar Erdi A Chaniago sebelumnya mengatakan, sejak 15 November 2021 kasus Subang ditangani Polda Jabar.

 
Sudah ada sekitar 55 saksi, menurut Erdi, yang semuanya sudah dimintai keterangan pihak kepolisian.
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved