Breaking News:

7 Tempat Kongkow Favorit Kawula Muda di Kuningan, Lokasinya Strategis di Kawasan Pusat Kota

Di pusat Kuningan Kota, ternyata ada tempat-tempat yang "enakeun" buat kumpul-kumpul sampai mengudap kuliner. 

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
TribunCirebon.com/Ahmad Ripai
Paraboks, tempat kongkow di Kuningan kota. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Akhir pekan menjadi waktu yang pas buat kongkow bareng teman, sahabat, komunitas atau keluarga. 

Di pusat Kuningan Kota, ternyata ada tempat-tempat yang "enakeun" buat kumpul-kumpul sampai mengudap kuliner. 

Untuk memudahkan pencarian tempat, Tribuncirebon.com, berhasil mengumpulkan sejumlah lokasi strategis suntuk kongkow di malam Minggu atau hari MInggu, yang tidak jauh dari pusat Kuningan Kota.

1. Galeri Kopi

Tempat kumpul ini jelas menyediakan sejumlah aneka jenis minuman. Mulai dari kopi Arabika, Robusta dan Minuman Western. Tidak hanya itu, lokasi Galeri Kopi yang berada di kawasan Taman Cirendang ini tidak kalah dengan tempat nongkrong bagi pengunjung. Kemudian, selain memiliki aneka minuman dan aneka kuliner komplit, lokasi Galeri Kopi juga memiliki lahan parkir yang cukup luas serta dilengkapi fasilitas karaoke keluarga secara terbuka.

Baca juga: Forkopimda Kabupaten Cirebon Pantau Pemungutan Suara Pilwu di Desa Wanayasa

Baca juga: Menikmati Kongkow di Meraki Coffee & Space, Areal Outdoornya Luas Banget

2. Parabox Beach

Parabox Beach merupakan konsep baru yang sebelumnya hanya parabox semata. Dalam konsep baru atau Parabox Beach, tentu semua konsep tidak jauh dari kawasan laut. Lokasi yang tidak jauh dari lampu merah Cijoho, ini memiliki rasa seolah pengunjung berada di wahana hiburan sekitar laut. Pasalnya, pasir putih yang di datangkan dari Kepulauan Bangka ini menjadi daya tarik terhadap pengunjung. Sehingga, meski Kuningan tidak punah Laut namun kesan di tempat ngopi dan kulineran itu sebagai penawarnya.

Kemudian mengenai menu yang biasa di jajakakan itu tidak kalah dengan sejumlah tempat kuliner yang berada di Kuningan lainnya.

3. Otaku Coffe

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved