Breaking News:

Inilah Penyebab Awal Ibunda Arteria Dahlan Adu Mulut dengan Rindu Istri Brigjen Zamroni

Awalnya, Hasan menceritakan bahwa Anggiat bersama sang suami Lettu Bayu dan kakak sepupunya Brigjen Zamroni, pulang dari. . .

Instagram/Ahmad Sahroni
Seorang wanita mengaku sebagai anak Jenderal bintang 3 TNI yang sempat adu mulut dengan anggota DPR RI. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Politikus PPP Hasan Husaeri menceritakan kronologi adu mulut antara Anggiat Pasaribu dengan politikus PDI Perjuangan (PDIP) Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta yang terjadi beberapa waktu lalu. 

Awalnya, Hasan menceritakan bahwa Anggiat bersama sang suami Lettu Bayu dan kakak sepupunya Brigjen Zamroni, pulang dari kunjungannya ke Bali karena urusan berobat. 

Sebuah unggahan video seorang wanita memaki-maki ibu dari anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP, Arteria Dahlan di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (21/11/2021). (ISTIMEWA)
Sebuah unggahan video seorang wanita memaki-maki ibu dari anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP, Arteria Dahlan di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (21/11/2021). (ISTIMEWA) (capture instagram@ahmadsahroni88)

Hasan menyatakan bahwa Lettu Bayu menjalani pengobatan di Bali karena mengalami patah tulang di bagian tangan akibat kecelakaan. 

"Jadi si Bayu ini suaminya, Lettu Bayu kecelakaan jatuh dari sepeda motor patahlah tangannya. Kemudian abang sepupunya itu Brigjen Zamroni saya pun belum pernah jumpanya berobat alternatif mereka ke Nali bertiga, pulang satu pesawat dengan Arteri (Arteria Dahlan)," katanya saat dikonfirmasi Tribun, Rabu (24/11/2021). 

Hasan mengatakan, ketika pulang menuju Jakarta, Anggiat satu pesawat dengan Arteria Dahlan yang saat itu membawa ibu beserta rombongan. 

Ketika hendak mendarat di Bandara Soetta, Rindu (panggilan akrab Anggiat) terburu-buru ingin turun dari pesawat karena kebelet pipis. 

Sehingga Rindu pun berjalan cepat ke depan dan menabrak ibunda Arteria Dahlan

Dari situlah bermula adu mulut terjadi antara Rindu dengan Arteria dan ibunya hingga berlanjut saat pengambilan barang. 

"Ketika landing si Rindu, panggilannya Anggiat Pasaribu. Jadi si Rindu ini kebelet pipis, diteroboslah jalan di depan ada emaknya Arteri," ucapnya. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved