Breaking News:

Perampasan Nyawa Ibu dan Anak di Subang

100 Hari Meninggalnya Tuti dan Amalia Jatuh Besok Hari Jumat, Keluarga Yosef Akan Gelar Pengajian

Kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat, tepat memasuki hari ke-100, besok, Jumat (26/11/2021).

Editor: dedy herdiana
Tribun Jabar
Suasana pengajian 40 hari kematian Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) di Dusun Jalancagak, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Senin (27/9/2021) 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat, tepat memasuki 100 hari besok, Jumat (26/11/2021).

Namun, sampai dengan saat ini kasusnya masih belum terungkap, siapa sosok pelaku atau tersangka dalam kasus Subang itu masih misterius.

Informasi yang yang didapatkan, pihak keluarga akan menggelar pengajian di hari ke-100 pada Jumat (26/11/2021) esok.

Salah satu keluarga tersebut yakni Yosef (55). Yosef akan menggelar pengajian di tempat kediaman adiknya di Desa Tambakan, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang.

Yosef sendiri merupakan suami sekaligus ayah dari korban.

"Pak Yosef menyampaikan kepada saya, betul nanti besok akan menggelar pengajian hari ke-100 untuk mendoakan kedua allmarhumah," ucap Fajar Sidik kuasa hukum Yosef melalui sambungan seluler, Kamis (25/11/2021).

Baca juga: Jelang 100 Hari Kasus Subang, 3 Saksi Kunci Yosef, Yoris dan Danu Diperiksa di Polda Jabar Hari Ini

Polisi berpakaian preman saat kembali mendatangi TKP perampasan nyawa ibu dan anak di Dusun Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (3/10/2021).
Polisi berpakaian preman saat kembali mendatangi TKP perampasan nyawa ibu dan anak di Dusun Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (3/10/2021). (Tribunjabar.id/Dwiky Maulana Vellayati.)

Melalui kuasa hukumnya, Yosef juga berpesan agar kasus kematian dari istri serta anaknya tersebut segera terungkap sebelum di hari ke-100.

"Ya itu jelas, Pak Yosef terus berharap katanya mudah-mudahan sebelum hari ke-100 kasusnya terungkap, bukan cuman Pak Yosef sepertinya kami juga berharap seperti itu," katanya.

Sebelumnya, pada 18 Agustus 2021 lalu warga dari Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak dihebohkan dengan penemuan dua mayat perempuan yang tewas secara mengenaskan.

Diketahui identitas mereka berdua yakni Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23).

Tuti serta Amalia tersebut ditemukan tewas didalam bagasi mobil mewah Alpard dengan cara ditumpuk oleh pelaku.

Sementara itu, sampai dengan saat ini pihak kepolisian masih terus berupaya untuk mengungkap kasus yang sudah menjadi sorotan publik.

Sejauh ini, kasus perampasan nyawa tersebut sudah ditangani langsung oleh Polda Jawa Barat, sebelumnya masih ditangani oleh Polres Subang.

Keterangan Foto : Fajar Sidik kuasa hukum Yosef.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved