Breaking News:

Mama Muda di Cisarua Melahirkan Empat Bayi, Salah Satu Buah Hatinya Meninggal

Titin Fatimah (26)  masih terlihat lemas setelah melahirkan empat bayi kembar di Cisarua

Tribun Jabar
Titin Fatimah (26) ibu mudah yang melahirkan empat bayi kembar saat terbaring di rumahnya 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG BARAT - Titin Fatimah (26)  masih terlihat lemas setelah melahirkan empat bayi kembar di rumahnya, Kampung Paratag, RT 01/02, Desa Cipada, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu (24/11/2021) dini hari.

Meski kondisi tubuhnya belum pulih setelah melahirkan, namun Titin dan suaminya Encang Supriatna (26) tampak begitu bahagia bisa melahirkan empat bayi kembar karena sebelumnya mereka tidak menyangka akan memiliki bayi kembar.

Kini Titin tinggal menjalani pemulihan di rumahnya agar kondisi kesehatannya semakin pulih supaya bisa segera mengurus buah hatinya yang dikandung selama 26 minggu atau kurang dari 7 bulan.

Baca juga: Kabar Terkini Eva Arnaz Dulu Dijuluki Ratu Film Panas, Kini Pakai Hijab Syari & Jualan Lontong Sayur

Dengan lahirnya empat bayi kembar ini, sontak membuat warga setempat geger dan langsung berbondong-bondong ke rumah Titin untuk melihat bayi mungil tersebut, karena kejadian seperti ini baru pertama kali terjadi.

Titin mengatakan, hanya bermodalkan tenaga medis setempat, dia melahirkan putra pertama berjenis kelamin laki-laki pada pukul 01.00 WIB dini hari.

Selanjutnya, Titin melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan pada jam 03.00 WIB.

Baca juga: Ternyata Ini 5 Sayur yang Berbahaya Dikonsumsi Penderita Diabetes, Gula Darah Bisa Naik Dengan Cepat

Baca juga: Pemilik Toko Gagalkan Aksi Perampokan hingga Gagang Sajam Patah dan Uang Pun Selamat, Terekam CCTV

"Lalu 15 menit kemudian, melahirkan bayi perempuan lagi. Sementara anak terakhir lahir pada 03.30 WIB dengan jenis kelamin laki-laki," ujar Titin saat ditemui di rumahnya, Rabu (24/11/2021).

Sebelum melahirkan empat bayi kembar itu, Titin merasakan sakit pinggang pada Selasa (23/11/2021), sekitar 13.00 WIB, kemudian pada pukul 00.30 WIB, dia baru merasakan mules dan akhirnya lahir bayi pertama.

Keempat bayi kembar tersebut, kata dia, lahir dengan proses yang normal karena terlihat semua bayi juga dalam keadaan sehat saat pertama keluar dari rahimnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved