Breaking News:

Perampasan Nyawa Ibu dan Anak di Subang

Jelang 100 Hari Kasus Subang, Yosef Dapat Panggilan Pemeriksaan di Polda Jabar

Jelang 100 hari penanganan kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Subang, suami sekaligus ayah dari korban, Yosef mendapat panggilan dari Polda Jabar.

Editor: dedy herdiana
Tribun Jabar
Kuasa Hukum Yosef, Rohman Hidayat saat ditanya wartawan di Satreskrim Polres Subang, Selasa (7/9/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Jelang 100 hari penanganan kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Subang, suami sekaligus ayah dari korban, Yosef mendapat panggilan dari Polda Jabar.

Penyelidikan kasus Subang yang kini sudah ditangani Polda Jabar mengagendakan pemeriksaan kepada Yosef sebagai salah satu saksi kunci pada Kamis (25/11/2021).

Seperti diberitakan, kasus meninggalnya Tuti Suhartini dan Amalai Mustika Ratu ini mulai ditangani Polda Jabar sejak diambil alih dari Polres Subang pada 15 November 2021.

Kuasa hukum Yosef (55), Rohman Hidayat, membenarkan kliennya akan kembali dipanggil penyidik dari Polda Jabar Kamis (25/11/2021) besok.

Baca juga: Jelang 100 Hari Kasus Subang, Kuasa Hukum Danu Berharap Oknum Banpol serta Yosef & Adiknya Diperiksa

Baca juga: Gagalkan Perampokan, Pemilik Toko Kelontongan di Bandung Duel Lawan Dua Penjahat

"Besok jam 9an atau jam 10 klien kami kembali mendapatkan undangan pemanggilan yang langsung suratnya dari Polda Jabar," ucap Rohman Hidayat kuasa hukum Yosef saat dihubungi melalui sambungan seluler, rabu (24/11/2021).

Kendati demikian, pihak kuasa hukum Yosef masih belum mengetahui maksud dari tujuan pemanggilan dari kliennya yang diundang langsung oleh penyidik dari Polda Jabar.

"Kami masih belum tahu maksud tujuan penyidik yang kembali memanggil Pak Yosef, kabarnya bukan hanya Pak Yosef saja yang dipanggil ada juga saksi lain yang mendapatkan undangan pemanggilan besok," katanya.

Pihak kuasa hukum Yosef juga mengungkapkan bahwa saat ini pemanggilan dari kliennya langsung menggunakan surat atas nama Polda Jabar dan sudah tidak lagi mengatas namakan Polres Subang.

Baca juga: Tiba-tiba Yoris-Danu Disinggung Soal Tersangka Kasus Subang oleh Kuasa Hukum, Ada Apa?

"Dari suratnya langsung Ditreskrimsus Polda Jabar yah bukan lagi dari Polres Subang, sudah dipastikan penyidiknya juga dari Polda Jabar," ujar Rohman.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved