Breaking News:

Kabar Selebritis

Fuji Ungkap Sifat Asli Vanessa Angel, Akhirnya Berani Ceritakan Kejadian 1 Hari Sebelum Kecelakaan

Belum lama ini baru terungkap sikap aneh Vanessa sebelum pergi ke Surabaya.

(Instagram @vanessaangelofficial)
Unggahan terakhir Vanessa Angel sebelum kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto 

Ia pun mengingat betul perkataan Vanessa yang kala itu tetap ingin merayakan ulang tahun Fuji meski baru pulang dari menghadiri sebuah acara di Jakarta. 

"Tapi kak Bibi udah males-malesan karena besok mau ke Surabaya. Nanti aja abis dari Surabaya aja. Tapi kak Vanes itu bilang 'gak ada hari besok. Udah expired. Kan ulang tahunnya hari ini'," imbuhnya.

"Sekarang aku tuh kepikiran sampai sekarang pas dia bilang 'expired'," katanya lagi. 

Saking ngototnya, Vanessa Angel sampai meminta adik laki-laki Bibi, Frans Faisal, yang tengah berlibur ke Bandung untuk pulang ke Jakarta malam itu juga.

"Bahkan, dia (Frans) kan di Bandung, disuruh balik 'Ayo dong rayain. Ngapain sih di Bandung? Ayo kita makan-makan aja'," ujar Fuji lagi. 

"Aku tuh sampai ditelepon sama kak Vanes," kata Frans.

Lebih lanjut, Fuji menceritakan, sebenarnya ia hampir menolak ajakan Vanessa untuk merayakan ulang tahun, sebab dirinya sudah terlanjur ada janji dengan temannya.

"Aslinya aku juga males-malesan karena aku juga ada yang ngajakin main juga, temenku. Tapi aku bilang 'terserah, mau hari ini boleh atau besok-besok juga boleh'. Tapi kak Vaness maksa hari ini (tepat di hari ulang tahunku)."

"Akhirnya, kita ke Plaza Senayan. Kita makan sama nonton. Aku juga sempat ngajak mereka lanjut pergi sama temenku, tapi mereka pulang duluan karena besoknya ke Surabaya," kata Fuji.

Setelah puas merayakan ulang tahun bersama Vanessa dan Bibi, Fuji mengaku sempat mengajak mereka pesta bersama temannya. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved