Breaking News:

Video Syur Garut

FAKTA BARU Video Asusila Garut, RM Dijadikan Budak Pelampiasan Nafsu Sang Pacar, Ini Kata Pengacara

Adi diketahui mengancam RM untuk mau melakukan hubungan intim dengan cara menakut-nakuti RM dengan video asusila yang pernah direkamnya

Editor: Mumu Mujahidin
Tribunjabar.id/Sidqi Al Ghifari
Graha Adi Sucipto (22) pelaku penyebar sekaligus perekam video asusila di Garut ditangkap saat diekspose di Mapolres Garut, Senin (22/11/2021). 

Laporan Tribunjabar.id Garut, Sidqi Al Ghifari

TRIBUNCIREBON.COM, GARUT - Graha Adi Sucipto (22) pelaku penyebar sekaligus perekam video asusila di Garut ternyata menjadikan RM (19) sebagai budak seksnya.

Adi diketahui mengancam RM untuk mau melakukan hubungan intim dengan cara menakut-nakuti RM dengan video asusila yang pernah direkamnya secara sembunyi-sembunyi.

"Jadi begitu cara ancamnya, kalo gak mau datang bakal disebar itu videonya, begitu terus," ujar pengacara RM, Syam Yousef saat diwawancarai Tribunjabar.id, Selasa (23/11/2021).

Cuplikan video syur wanita garut yang beredar di media sosial
Cuplikan video syur wanita garut yang beredar di media sosial (Tribun Jabar)

Yousef menjelaskan RM seolah-olah menjadi budak seks dari pelaku yang selalu mengancam akan menyebarkan video syur mereka jika RM menolak.

"Iya betul sekali (jadi budak seks), sehingga ketika terjadi itu direkam lagi, maka direkam lagi, direkam lagi begitu berulang-ulang," ucapnya.

Mereka diketahui melakukan hubungan badan di sebuah studi foto milik Adi di kawasan Banyuresmi Garut.

Dari hasil penyelidikan polisi disebutkan bahwa Adi merekam video tindakan asusila tersebut sejak bulan Juli 2021.

Hal yang menyebabkan Adi nekat mengumbar kemesraan mereka di Instagram RM lantaran cintanya tidak direstui oleh orang tua RM.

"Motif dari pelaku yang bersangkutan kecewa dengan pihak keluarga karena cintanya tidak direstui oleh orang tua RM," ujar Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, saat diwawancarai Tribunjabar.id di Polres Garut, Senin (22/11/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved