Breaking News:

Ternyata AL Siram Istri Pakai Air Keras Karena Sakit Hati, Polisi Ungkap Soal Penangkapan Pelaku

Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Septiawan Adi mengatakan pihaknya masih menyelidiki motif AL suami yang tega menyiram air keras kepada istrinya

istimewa
Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Timur Tengah berinisial AL (29) ditangkap anggota Polres Cianjur. Dia diduga menyiksa istri dengan menyiram air keras. 

TRIBUNCIREBON.COM, CIANJUR - Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Septiawan Adi mengatakan pihaknya masih menyelidiki motif AL suami yang tega menyiram air keras kepada istrinya, Sarah (21).

Meski masih memeriksa tersangka, pihak kepolisian mendapat keterangan sementara pelaku sakit hati.

"Masih kami dalami motifnya, sementara sakit hati, mengarah cemburu ada namun masih kami dalami," kata Septiawan, Senin (22/11/2021) di Cianjur.

Seperti diketahui, AL berhasil ditangkap pihak kepolisian di Bandara Internasional Soekarno Hatta saat akan membeli tiket.

Baca juga: Permintaan Terakhir Sarah Istri yang Disiram Air Keras oleh Suami, Meninggal Saat Dirujuk ke RS

Dugaan AL akan kabur dengan menggunakan pesawat setelah menyiramkan air keras hingga istrinya menderita luka bakar 99% dan meninggal dunia.

Setelah kabur dari lokasi dengan menggunakan motor yang hampir menabrak pohon mahoni, polisi mendapat informasi bahwa AL yang berkebangsaan Timur Tengah ini menuju bandara.

Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Septiawan Adi, langsung berkoordinasi dengan Polres Bandara Soekarno Hatta.

"Menurut informasi AL akan naik pesawat dari Bandara Soekarno-Hatta Tangerang. Kami pun berkoordinasi dengan Polres Bandara Soetta untuk memblokir nomor paspornya, untuk mempermudah pendeteksian identitas dan mengamankan pelaku jika memang berasa di kawasan bandara," katanya, di Cianjur.

Setelah mendapat informasi dari Polres Cianjur, pihak Polres Bandara berhasil mendeteksi keberadaan AL saat hendak membeli tiket pesawat.

"Polres bandara langsung mengamankan pelaku dan anggota Polres Cianjur langsung merapat ke bandara untuk membawa pelaku ke Cianjur," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved