Breaking News:

Persib Mania

Rekor Pertemuan Persib vs Persiraja Banda Aceh, Terakhir Maung Bandung Menang 2-1

Persib Bandung bakal menghadapi Persiraja Banda Aceh, di Stadion Maguwoharjo, Rabu (24/11/2021).

Tribunjabar.id/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Wander Luiz berebut bola dengan pemain Persiraja Banda Aceh di Piala Menpora 2021, Jumat (2/4/2021). Persib menang 2-1. 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung bakal menghadapi Persiraja Banda Aceh, di Stadion Maguwoharjo, Rabu (24/11/2021).

Meskipun tim berjuluk Laskar Rencong tersebut, kini menghuni dasar klasemen, namun bukan berarti dapat di anggap remeh dan dipastikan menjadi lumbung gol Maung Bandung.

Selain memiliki penyerang top yang mampu menghiasi daftar pencetak gol terbanyak sementara, yaitu Paulo Henrique yang telah mengemas enam gol.

Baca juga: Persib Baru Kalah Sekali Bobotoh Marah Besar, Tuduh Supardi Cs Main Tanpa Hati Saat Hadapi Persija

Namun juga, Persiraja Banda Aceh memiliki raja asis bernama, Muhammad Rifaldi yang telah membukukan catatan lima umpan gol dari 11 kali penampilan, hingga pekan ke-11. 

Menilik profil gelandang pemilik nomor punggung 8 tersebut, ternyata masih berusia 25 tahun dan pernah memperkuat adik dari Maung Bandung yaitu, Bandung United pada tahun 2019 lalu.

Hanya bermain sebanyak delapan pertandingan, Pemain kelahiran Palu, Sulawesi Tengah, 3 Oktober 1996 lalu tersebut pun hijrah dan memperkuat Sriwijaya FC setahun berikutnya.

Baca juga: Persib Bandung Keok Lawan Persija Jakarta, Bobotoh Sangat Kecewa, Beri Pesan Begini untuk Pemain

Berdasarkan informasi yang diperoleh TribunJabar.id, dari berbagi sumber, Persib Bandung terakhir kali menghadapi Persiraja Banda Aceh pada penyisihan grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, 2 April 2021.

Saat itu, Maung Bandung berhasil menang dengan skor tipis 2-1. Gol Persib di cetak oleh Wander Luiz dan Ferdinand Sinaga. Sementara gol balasan di cetak oleh Assanur Rizal. 

Kemenangan ini membuat anak asuh Robert Rene Albert memastikan diri lolos ke perempat final Piala Menpora 2021 (Cipta Permana).

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved