Breaking News:

Persib Bandung

Pelatih Persija Happy Banget Bisa Bawa Timnya Hajar Persib Bandung: Sekarang Kami yang Terbaik!

Laga Persib Bandung melawan Persija digelar di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu (20/11/2021) lewat gol Marco Simic.

Twitter/@Persija_Jkt
Pemain Persija Jakarta di Liga 1 20021. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persija wujudkan mimpi jadi tim di Liga 1 yang bisa menaklukan Persib Bandung setelah menang 1-0.

Laga Persib Bandung melawan Persija digelar di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu (20/11/2021) lewat gol Marco Simic.

Seperti diketahui, selama Liga 1, Persib belum terkalahkan dari 11 pertandingan dengan raihan 4 kali imbang dan tujuhu kali menang.

Namun di pertandingan ke-12 melawan Persija, Maung Bandung takluk. Meski begitu, Persib tampil perkasa di laga itu karena sedikitnya menciptakan 5 peluang 99 persen gol.

Pasalnya, di laga itu, kiper Persija Andritany bermain cemerlang karena selalu menggagalkan peluang terbaik Persib.

"Andritany melakukan penyelamatan krusial beberapa kali, saya pikir ada tiga penyelamatan. Saya senang atas penampilan Andri, luar biasa sekali," kata pelatih Persija, Angelo Alessio, dikutip di laman Persija.

Dia mengatakan pada laga malam kemarin berlangsung sangat sulit. Namun dia menilai, Persija pantas menang dengan membawa pulang tiga poin.

"Kami pantas untuk menang, itu laga sulit. Sangat sulit. Tapi kami bermain dengam bagus di babak pertama dan di babak kedua kita berhasil mempertahankannya. Kami juga punya peluang emas di Taufik. Kami tahu Persib tim terbaik tapi sekarang kami adalah tim terbaik," katanya.

Pelatih asal Italia ini pun memuji semangat anak asuhnya yang bermain spartan selama 90 menit. Meski tanpa kehadiran Otavio Dutra dan beberapa pemain penting lain, Persija nyatanya sanggup bermain bagus dan memenangkan laga.

"Saya pikir semua pemain bermain sangat baik. 10 menit terakhir sangat sulit bagi kami karena Persib punya banyak peluang. Tapi saya sangat Bangga karena itu laga sulit," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved